Apel 3 Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah

Apel 3 Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah - Dalam rangka mewujudkan Pileg, Pilpres 2019 yang aman , damai dan sejuk, Kabupaten Wonosobo melaksanakan Apel 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas , Kades/Lurah) yang bertempat di Pendopo Kabupaten Wonosobo. dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM, M Hum Kapolda Jateng dan Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P Danrem 072/Pmk. (06/11).

Apel 3 Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah

Apel 3 Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah

Kami anggota TNI, Polri dan ASN berikrar

"Bersikap netral pada pemilu Presiden dan pemilu legislatif tahun 2019 sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, tidak menggunakan wewenang memberikan dukungan polotik dan keberpihakan kepada kontestan pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2019, tidak memberikan fasilitas dinas maupun pribadi guna kepentingan politik kontestan pemilu presiden dan pemilu legislatif 2019, tidak memakai dan memasang atribut kontestan pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2019, dan bersama sama bersatu mempererat persaruan kesatuan keamanan ketertiban dan menjaga kedamaian selama pelalsanaan." demikian bunyi pembacaan Ikrar 3 (tiga) Pilar ditirukan oleh seluruh peserta saat mengawali kegiatan apel.

Sedangkan pembacaan Ikrar peserta Pemilu 2019 " Kami peserta Pemilu tahun 2019 berjanji" : Melaksanakan kampanye pemilu yang aman tertib damai berintegritas tanpa hoax politisasi sara dan politik uang, siap melaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tanpa hoax politisasi sara dan politik uang, siap menciptakan iklim politik Indonesia yang aman damai dan sejuk, dan siap melaksanakan Pemilu berdasarkan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Read More

Entri yang Diunggulkan

Program Touring Bersama Bupati Kedua Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018

Program Touring Bersama Bupati Kedua  Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018 - Setelah program "Touring" pertama dipan...

Powered by Blogger.