Kepala Dinas PPKBPPPA Wonosobo Berpulang ke Rahmatullah

Kepala Dinas PPKBPPPA Wonosobo Berpulang ke Rahmatullah - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wonosobo, dr. RM Okie Hapsoro Binanda P, M.Kes., MMR, yang juga plt. Kepala RSUD KRT. Setjonegoro, berpulang ke Rahmatullah, Selasa, 6 November 2018 sekira pukul 02.00 WIB, di RSUD KRT.Setjonegoro, dalam usia 54 tahun. Almarhum berpulang bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 54. Almarhum lahir di Cilacap, 6 November 1964.


 dr. RM Okie Hapsoro Binanda P, M.Kes., MMR Kepala Dinas PPKBPPPA Wonosobo Berpulang ke Rahmatullah

Kepala Dinas PPKBPPPA Wonosobo Berpulang ke Rahmatullah

Selama 8 tahun berkarir sebagai pejabat struktural di Pemerintah Kabupaten Wonosobo, sejumlah OPD pernah dipimpin almarhum. Mulai Pimpinan RSUD KRT.Setjonegoro, Kepala Dinas Kesehatan dan terakhir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wonosobo.

Suami dari dr.Sri Windayati, Sp.KK, tersebut sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Pecangaan 2 Jepara tahun 1993-1997, Kasi Perawatan RSUD RA Kartini Jepara tahun 1999-2001, Kasi Pelayanan 2 RSUD RA Kartini Jepara tahun 2001, Kepala Instalasi Rawat Inap RS Tugurejo Semarang tahun 2001-2005, serta Plt.Kasi Patologi Balai Laboratorium Kesehatan Semarang tahun 2005-2010.

Read More

Featured post

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan - Wonosobo, karena dianggap meresahkan dan mengandung ujaran kebe...

Powered by Blogger.