Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM Resmi Terbentuk

Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM Resmi Terbentuk- Kabupaten ramah HAM kini sudah bukan kata isapan jempol lagi untuk Kabupaten Wonosobo, pasalnya kini Kabupaten Wonosobo telah memiliki Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM yang baru saja dikukuhkan di Ruang Rapat Mangoenkoesoemo Setda, Selasa, (6/10).


Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM Resmi Terbentuk

Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM Resmi Terbentuk

Acara pengukuhan Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM ini dihadiri oleh berbagai organisasi, pemerintahan dan media, kedepannya Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM untuk membantu Bupati dalam menerapkan Rencana Aksi Daerah Kabupaten Wonosobo. Secara konseptual, komisi tersebut akan mempromosikan dan mengarustamakan nilai HAM kepada publik. Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016, Tentang Kabupaten Wonosobo Ramah HAM, khususnya pasal 76 ayat 3.

Sejalan dengan hal tersebut, sejak ditetapkannya perda nomor 5 Tahun 2016, gagasan awal Komisi Kabupaten Wonosobo Ramah HAM Daerah Wonosobo Ramah HAM sudah disampaikan ke beberapa pihak, termasuk beberapa lembaga yang selama ini berjejaring dengan Pemkab Wonosobo.


Read More

Editor. Malindra

Entri yang Diunggulkan

Program Touring Bersama Bupati Kedua Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018

Program Touring Bersama Bupati Kedua  Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018 - Setelah program "Touring" pertama dipan...

Powered by Blogger.