Program Touring Bersama Bupati Kedua Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018

Program Touring Bersama Bupati Kedua  Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018 - Setelah program "Touring" pertama dipandang sukses, pemerintah Kabupaten Wonosobo akan kembali mengulang dipenghujung tahun 2018 nanti, kegiatan ini bukanlah kegiatan biasa, tetapi merupakan program menjalin keakraban bagi pegawai pemerintahan dan masyarakat yang mengikuti kegiatan.

Program Touring Bersama Bupati Kedua  Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018
touring pertama bersama bupati menuju Pangandaran

Program Touring Bersama Bupati Kedua  Akan Dilaksanakan Kembali Dipenghujung Tahun 2018

Seperti yang telah diketahui bersama, tahun 2018 Kabupaten Wonosobo mengalami banyak kejadian yang cukup menarik perhatian publik, mulai dari aksi PKL alun-alun hingga pembangunan pasar yang akhirnya masuk ke meja hijau. Hal-hal tersebut cukup membuat urat leher menegang hingga membuat Bupati Wonosobo, Eko Purnomo berinisiasi untuk melakukan kegiatan "Touring" bersama dengan maksud mencairkan suasana antara atasan dan bawahan serta masyarakat yang akan mengikuti acara tersebut.

Menurut Kabag Humas dan Umum Setda Wonosobo Santoso, kegiatan ini bukan hanya mencairkan suasana saja tetapi juga menjalin kembali keakraban serta kepercayan antara bawahan dan atasan. "Selama satu tahun ini kan banyak kejadian yang besar di Wonosobo, demi kelancaran kegiatan pelayanan Publik maka kami menyelenggarakan kegiatan ini. Tujuan utamanya adalah merefres kembali energi positif" jelas kabag Humas.

Kegiatan "Touring" kedua nanti akan menuju Guci, Tegal, peserta juga bisa dari masyarakat umum, "Yang ingin mengikuti kegiatan bisa daftar ke Humas Setda menemui pak Hapipi, atau Fajar. Bisa juga ke Oni Wiyono atau Haka" ujar Santoso, ia juga menjelaskan untuk mengikuti acara hanya bersyarat KTP saja.

Editor. Malindra

Entri yang Diunggulkan

Perayaan Hari Guru Nasional Hingga HUT PGRI Ke 73

Perayaan Hari  Guru Nasional Hingga HUT PGRI Ke 73   - Guru bukan orang hebat, namun banyak orang di dunia ini terlahir, terbentuk menjadi h...

Powered by Blogger.