Hujan Deras Rubuhkan Baliho Di Jalur Wonosobo Kertek

Hujan Deras Rubuhkan Baliho Di Jalur Wonosobo Kertek - Hujan deras disertai angin terus menerus terjadi di Kabupaten Wonosobo, masyarakat pengguna jalan diminta waspada terhadap apapun kemungkinan yang terjadi jalan raya. Seperti yang terjadi kemarin, Rabu 9 Januari 2019 hujan deras sejak pukul 13.00 Wib membuat sebuah baliho yang cukup besar di depan pasar sayur Binangun, Wringin Anom tiba-tiba ambruk ditengah jalan.

Pewarta. Anji

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/hujan-deras-rubuhkan-baliho-di-jalur.html

Hujan Deras Rubuhkan Baliho Di Jalur Wonosobo Kertek

Wonosobo - Hujan deras mulai pukul 13.00 wib menyebabkan baliho ucapan natal dan tahun baru di binangun tepatnya sebelum pasar sayur wringin anom (pasar Kentang) dari arah Polsek Kertek, tumbang kejalan. Tidak ada korban jiwa saat kejadian itu berlangsung, namun hampir setengah jalan tertutup baliho dengan kerangka besi yang mengakibatkan arus lalulintas menjadi terganggu.

Anggota Polsek Kertek dan Sat Lantas Polres Wonosobo yang berada dilokasi bertindak cepat dengan  meminggirkan rangka baliho berangka besi ke pinggir jalan dan mengatur lalulintas agar tetap lancar sembari menunggu dinas terkait menanganinya.

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/hujan-deras-rubuhkan-baliho-di-jalur.html

Menurut Kapolsek Kertek AKP Sigit Prastyanto “Kejadian rubuhnya baliho diperkirakan pukul 14.00 Wib tersebut tidak memakan korban jiwa, dimana sesampainya anggota Polsek Kertek dilokasi tidak ada orang maupun kendaraan di bawah baliho. Bagi pengguna jalan untuk tetep berhati-hati, selain hujan masih mengguyur wilayah kertek juga adanya besi kerangka baliho masih dijalan, agar dalam berkendara jangan terlalu menepi dekat baliho. Untuk keamanan dan antisipasi kemacetan, anggota Polaek Kertek dan Sat Lantas berada di Lokasi kejadian sampai ada evakuasi baliho” tutup Kapolsek.

Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Hujan Deras Rubuhkan Baliho Di Jalur Wonosobo Kertek. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.

No comments

Featured post

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan - Wonosobo, karena dianggap meresahkan dan mengandung ujaran kebe...

Powered by Blogger.