Sekarang Ada Hotel Syariah Di Wonosobo

Sekarang Ada Hotel Syariah Di Wonosobo - Dunia Pariwisata di Kabupaten Wonosobo berkembang dengan sangat pesat, kebutuhan akan penginapan juga meningkat dibuktikan dengan bermunculan home stay dan hotel baru. Jumat 18 Januari 2019 PT  Global Ikhwan Grup me-launching Hotel Ikhwan dan Restoran GH Corner yang beralamatkan di Jalan Dieng No 13, atau Ruko Puri Niaga No. 4 Wonosobo dengan mengedepankan  konsep Syariah pada Hotelnya.

Pewarta. Anji

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/sekarang-ada-hotel-syariah-di-wonosobo.html


Sekarang Ada Hotel Syariah Di Wonosobo

Wonosobo - Komisaris PT Global Ikhwan Grup DR. Ing Gina Puspita berharap dengan adanya Hotel Syariah yang baru diresmikan ini dapat membuat nyaman tamu yang menginap, karena secara umum kamar hotel yang disediakan adalah kamar yang bersih "Secara umum kami mengedepankan kebersihan kamar, bagi yang muslim otomatis bersih dari najis sehingga nyaman dan aman saat beribdah di kamar hotel," jelas DR. Ing. ia juga menjelaskan di setiap kamar hotel disediakan dua Sajadah dan Al Quran.

"Selain Hotel Syariah di lantai dua dan tiga juga tersedia Restoran GH Corner di lantai pertama, semua makanan dikelola serta diolah dengan sangat baik sehingga terjaga dari najis dan halal," lanjut Dr Ing yang menjelaskan bahwa proses dalam mengelola dan mengolah makanan di restoran GH Corner benar-benar sangat baik.

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/sekarang-ada-hotel-syariah-di-wonosobo.html
Komisaris PT Global Ikhwan Grup DR. Ing Gina Puspita
Ia mencontohkan untuk membuat menu telur mata sapi sebelum dipecah harus dicuci dengan air yang mengalir sehingga saat di pecah dalam penggorengan tidak menyisakan najis dari kotoran ayam. Selain itu baik sajian daging ayam, daging kambing dan daging sapi pihaknya mengaku menyembelih sendiri "PT Global Ikhwan juga memiliki peternakan sendiri yang kemudian didistribusikan di cabang-cabang usaha yang ada di seluruh Indonesia," ungkap DR Ing.

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/sekarang-ada-hotel-syariah-di-wonosobo.html

Sementara Manajer Hotel Ikhwan dan GH Corner M Izbiq S.T., mengatakan  bahwa baru tersedia sebelas kamar dengan tarif Promo di bulan pertama, kamar termurah adalah Rp 275.000 dan tarif kamar termahal adalah Rp 350.000.

Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Sekarang Ada Hotel Syariah Di Wonosobo. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.

Featured post

Pesan Terselubung Sendratari Mapageh Sang Watukulumpang

Pesan Terselubung Sendratari Mapageh Sang Watukulumpang - Sendratari Mapageh Sang Watukulumpang menandai puncak acara Festival Sindoro Sumb...

Powered by Blogger.