AKP Putri Nurcholifah Himbau Masyarakat Gunakan Jembatan Penyeberangan Di Jalan A. Yani

AKP Putri Nurcholifah Himbau Masyarakat Gunakan Jembatan Penyeberangan Di Jalan A. Yani - Oprasi Ketupat Candi 2019 yang akan dilaksanakan selama 13 hari dimulai tanggal 29 Mei 2019  hingga Senin, 10 Juni 2019 resmi dilaksanakan, 5 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan akan beroperasi selama 24 jam untuk membantu masyarakat, salah satu pos pengamanan tersebut berada di jalan A. Yani yang terkenal sering macet.

AKP Putri Nurcholifah Komandani Himbau Masyarakat Gunakan Jembatan Penyeberangan Di Jalan A. Yani

AKP Putri Nurcholifah Himbau Masyarakat Gunakan Jembatan Penyeberangan Di Jalan A. Yani

Komandan Apel Gelar Pasukan Ketupat Candi 2019, AKP Putri Nurcholifah yang juga menjabat sebagai Kasat lantas Polres Wonosobo saat ditemui usai apel gelar pasukan mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi mendekati hari raya.

Untuk mengurangi kemacetan di Jalan A Yani dan Jalan Angkatan 45 Wonosobo selama mendekati Lebaran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo akan menerjunkan sejumlah personel untuk mengatur arus lalu lintas maupun masyarakat yang ingin menyeberang. Pasalnya, jalur tersebut dinilai selalu krodit ketika terjadi peningkatan kunjungan masyarakat.

Pihak kepolisian akan menghimbau masyarakat agar memanfaatkan jembatan penyeberangan yang sudah ada di jalan A. Yani, "Untuk pejalan kaki yang mau menyeberang jalan akan kami sarankan untuk memanfaatkan jembatan penyeberangan dan Zebra cros yang telah disediakan, jadi pejalan kaki tidak menyeberang sembarangan dan menambah macet arus lalu lintas di sepanjang Jalan A. Yani Timur Pasar Induk Wonosobo," terangnya.

AKP Putri Nur Cholifah juga mengungkapkan, Jalan A Yani dan Jalan Angkatan 45 Wonosobo selalu krodit karena memang terdapat pusat perbelanjaan besar, "Swalayan besar dan Pasar Induk Wonosobo saat kunjungan meningkat menjelang lebaran menjadi penyebab utama kemacetan, jadi kami akan terjunkan personel lebih banyak untuk mengantisipasi," beberya.


Editor: Malindra

No comments

Featured post

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI - Jakarta, Anggota Komisi A DPRD Wonosobo menilai Biaya Pilkada ...

Powered by Blogger.