Kejurnas Paralayang Tour of Indonesia Tahun Ke Dua Wonosobo

Kejurnas Paralayang Tour of Indonesia Tahun Ke Dua Wonosobo - Kejuaraan Nasional Paralayang Tour of Indonesia (TROI) seri II yang berlangsung di bukit Kekep, Desa Lengkong, Kecamatan Garung selama tiga hari resmi dibuka, Jumat (28/06).

satumenitnews.com Kejurnas Paralayang Tour of Indonesia Tahun Ke Dua Wonosobo

Kejurnas Paralayang Tour of Indonesia Tahun Ke Dua Wonosobo

satumenitnews.com, Wonosobo - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Wonosobo, One Andang Wardoyo menyatakan mendukung penuh dan bangga terhadap event tersebut, dibuktikan dengan dimasukkannya event bergengsi ini dalam rangkaian Festival Sindoro Sumbing.

"Meskipun Kejurnas Paralayang ini adalah event olahraga, tapi dengan didukung dengan atraksi budaya, baik kuliner hingga adat lokal akan menaikkan daya tarik pariwisata mengingat beberapa peserta ada yang dari luar negeri seperti Korea, Turki, dan Eropa, ” ujar Andang.

Sementara itu Astin, salah satu panitia Kejurnas  Paralayang mengatakan hingga saat ini peserta yang hadir berjumlah 183 atlet. "Yang mendaftar sebelum event ada sekitar 300, tetapi karena dukungan pesawat Hercules dari TNI batal sebagian peserta Nasional dari luar Jawa tidak jadi hadir, " ujar Astin. 

Editor: Malindra

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.