PPK Optimis Tahun 2019 Pasar Induk Wonosobo Terbangun

PPK Optimis Tahun 2019 Pasar Induk Wonosobo Terbangun - Pembangunan Pasar Induk Wonosobo yang sempat tertunda karena terkendala beberapa permasalahan mulai menemui titik terang, Kabid Pasar Disperindag Kabupaten Wonosobo yang juga sebagai PPK  membeberkan skenario pembangunan pasar yang rencana akan dilaksanakan Agustus mendatang.

satumenitnews.com PPK Optimis Tahun 2019 Pasar Induk Wonosobo Terbangun

PPK Optimis Tahun 2019 Pasar Induk Wonosobo Terbangun

satumenitnews.com , Wonosobo, - Suprayitno, Kabid  pasar Disperindag Kab Wonosobo yang juga sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Pembangunan Pasar Induk Wonosobo memberikan penjelasan terkait rencana pemerintah membangun pasar yang rencana dimulai pada Agustus 2019. Jumat (28/06).

"Persiapan sudah dilaksanakan, tim Pokja sudah dibentuk, dalam waktu dekat kita akan bertemu dengan dua calon pelaksanaan pembangunan pasar yang ditunjuk, " beber Prayit.

Dalam pelaksanaannya nanti pembangunan pasar induk tidak melalui proses lelang, tetapi melalui penunjukan langsung dengan kontrak bersyarat. "Pembangunan pasar Induk harus terlaksana tahun ini meski tahun tunggal, " tegas Prayit,  namun meskipun ia menyatakan begitu  sampai hari ini tim pembangunan pasar belum bertemu dengan PT yang dimaksud.



Editor: Malindra

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.