Internasional Semarang Night Carnival 2019 Diikuti 98 Kota Se Indonesia

Internasional Semarang Night Carnival 2019 Diikuti 98 Kota Se Indonesia - Sebanyak 4.128 orang peserta meramaikan Internasional Semarang Night Carnival (ISNC), banyaknya peserta tahun ini dipengaruhi adanya Rapat Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang diadakan di Kota Semarang.

Isnc

Internasional Semarang Night Carnival 2019 Diikuti 98 Kota Se Indonesia

Semarang, satumenitnws.com - Dalam Kegiata Parade jalana tersebut Wali kota yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia membawa perwakilannya untuk meramaikan Internasional Semarang Night Carnival dengan budaya masing-masing.

Warga sejak sore telah berkumpul untuk menyaksikan kemegahan berbagai kostum megah dengan berbagai latar budaya ini sangat antusias, "Sangat menarik, kostum dengan berbagai macam seni  budaya berbagai kota yang ditampilkan membuat saya bangga dengan Indonesia," ujar Wahid salah satu warga Semarang yang menonton ISNC.

Defile yang berjalan memiliki tema berbeda. Pertama kostum bertema wayang mulai menyusuri Jalan Pemuda pada pukul 19.43 WIB, disusul defile tema lain dengan berbagai ragam budaya masing masing kota berlangsung megah dan meriah hingga tengah malam.


Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan ini merupakan event ke sembilan. Dan, dilabeli internasional karena pesertanya juga ada dari luar negeri tiap tahunnya.

"Dapat label internasional karena diikuti peserta luar negeri ada Nanjing Tiongkok, Belanda, Jerman, Australia. Yang paling keren, 98 kota ikut terlibat mengirim peserta," kata Hendi saat membuka ISNC, Rabu (3/7/2019).



Editor: Malindra

Entri yang Diunggulkan

Jagong Budaya Ditiap Kecamatan Diharap Mampu Membawa Dampak Multiplayer Effect

Jagong Budaya Ditiap Kecamatan Diharap Mampu Membawa Dampak Multiplayer Effect - Jagong Budaya di Kecamatan Leksono berjalan Meriah, upacar...

Powered by Blogger.