Setelah Lama Kosong Prayitno Dilantik Jadi Kepala BKD Wonosobo

Setelah Lama Kosong Prayitno Dilantik Jadi Kepala BKD Wonosobo - Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE. MM., akhirnya melantik Kepala BKD Kabupaten Wonosobo baru, setelah melalui dua kali proses seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dan rekomendasi dari KASN,  Dr. Prayitno S.Sos M.Si., resmi menjabat menjadi kepala Badan Kepegawaian Daerah. Bertempat di Pendopo Bupati Belakang proses pelantikan yang disaksikan beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Wonosobo berjalan lancar. Selasa (16/07).

Setelah Lama Kosong Prayitno Dilantik Jadi Kepala BKD Wonosobo

Setelah Lama Kosong Prayitno Dilantik Jadi Kepala BKD Wonosobo 

Wonosobo, satumenitnews.com - Usai melantik Kepala BKD, Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE. MM, menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi jajaran pejabat pada setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. “Pelantikan dan mutasi sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pelantikan ini dapat  dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ungkap Eko Purnomo.

Bupati juga berharap untuk mampu membuktikan kemampuannya, dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik. “Jabatan yang diberikan kepada saudara, harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Wonosobo,” pungkas Eko Purnomo.

Terkait masih adanya kekosongan jabatan pada beberapa OPD, Bupati Wonosobo Eko Purnomo menyampaikan akan segera berkoordinasi dengan Kepala BKD yang baru dilantik dan dengan pihak-pihak terkait untuk segera mengisi kekosongan tersebut. 



Featured post

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI - Jakarta, Anggota Komisi A DPRD Wonosobo menilai Biaya Pilkada ...

Powered by Blogger.