Baru Beberapa Hari Disterilkan Jalur Pasar Sudah Ada Yang Menggelar Lapak

Baru Beberapa Hari Disterilkan Jalur Pasar Sudah Ada Yang Menggelar Lapak - Belum genap 14 hari setelah SPMK Pembangunan Pasar Induk Wonosobo diserahkan dan sterilisasi area jalan yang dilakukan 23 Agustus lalu, sudah muncul 3 lapak baru di area yang seharusnya steril dari pedagang, Rabu (28/08).

Baru Beberapa Hari Disterilkan Jalur Pasar Sudah Ada Yang Menggelar Lapak

Baru Beberapa Hari Disterilkan Jalur Pasar Sudah Ada Yang Menggelar Lapak

Wonosobo, satumenitnews.com - Setelah penutupan jalur yang akan digunakan untuk mobilisasi material dan peralatan untuk pembangunan pasar menggunakan pagar seng mulai 23 Agustus 2019, hari ini terlihat beberapa pagar dibuka paksa oleh pedagang.

Bahkan terlihat 3 pedagang olahan ikan menggelar lapak dagangannya di lokasi yang harusnya steril.

Kasatpol PP, Haryono mengatakan belum bisa berbuat banyak menyaksikan pelanggaran tersebut.

"Saya sudah koordinasi dengan Kadin Perindagkop tentang masalah tersebut. Pada dasarnya kami siap menertibkan, namun karena belum ada perintah maupun surat tugas penertiban kami tidak bisa melaksanakannya," jelasnya.

Haryono juga menjelaskan rencana menurut Dinas Perindagkop, lokasi akan dijaga mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00. WIB. "Silakan klarifikasi ke dinas pasar. Saya menungggu komando dari dinas pasar," ujarnya melalui chat WhatsApp.


Pewarta: Pras
Editor: Malindra

No comments

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.