Bupati Minta Kontraktor Penuhi Target Tahapan Yang Disepakati

Bupati Minta Kontraktor Penuhi Target Tahapan Yang Disepakati - Usai menyaksikan penandatanganan Kontrak antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Suprayitno, SH. MH., dan Drajat Winanjar, ST., Direktur Utama PT. Delima Agung Utama,  Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, SE. MM., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan serta kerja keras semua pihak yang terkait, sehingga proses pemilihan penyedia barang/jasa, bisa berjalan dengan lancar. Jumat (13/08).

Bupat Minta Kontrator Penuhi Target Tahapan Yang Disepakati

Bupati Minta Kontraktor Penuhi Target Tahapan Yang Disepakati

Wonosobo, satumenitnews.com - Nampak wajah lega tersirat dari hadirin yang menyaksikan jalannya penandatanganan kontrak pembangunan Pasar Induk Wonosobo. Setelah mengalami banyak permasalahan, titik terang pembangunan mulai terlihat dengan Penandatanganan kontrak kerja dan jadwal kegiatan yang telah disusun dua belah pihak, dalam hal ini PT. Delima Agung Utama dan Pemkab Wonosobo.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa prihatinnya terhadap masyarakat pasar selama ini karena menurutnya Pasar Induk adalah denyut nadi perekonomian masyarakat, yang mana sebagian masyarakat Wonosobo menggantungkan mata pencaharian mereka, demi menopang dan menggerakkan perekonomian keluarga.

“Siang hari ini bersama-sama telah kita ikuti penandatanganan kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo yang menjadi penanda dimulainya pembangunan salah satu pusat perekonomian masyarakat terbesar di Kabupaten Wonosobo. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik bagi permasalahan Pembangunan Pasar Induk Wonosobo yang hampir lima tahun pasca kebakaran tanggal 22 Desember 2014,” harap Eko.

Secara pribadi Eko Purnomo merasa sedih dengan permasalahan pasar induk yang hingga 5 tahun berjalan pembangunannya terhambat. Namun begitu ia meminta masyarakat untuk optimis atas kinerja Pemkab karena sudah ada kesepakatan bersama penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Kerja (SPMK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019, dan pada tanggal 23 Agustus 2019 akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Induk Kabupaten Wonosobo.

“Saya sangat berharap, agar pada Tahun Anggaran 2019 dan 2020 Pembangunan Pasar Induk bisa selesai tepat waktu serta memenuhi harapan seluruh lapisan masyarakat. Dan kepada para pihak, saya sangat berharap mendapat dukungan yang optimal. Kepada kontraktor, saya minta agar segera mempersiapkan dan melaksanakan segala sesuatunya dengan maksimal sehingga pekerjaan pembangunan bisa segera terselesaikan sesuai tahapan,” pungkas Eko Purnomo.


Pewarta: Anji
Editor: Anji



No comments

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.