Pameran Buku Gramedia Meriahkan HUT Wonosobo Ke 194

Pameran Buku Gramedia Meriahkan HUT Wonosobo Ke 194 - Gramedia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wonosobo adakan Pameran Buku di Gedung Korpri Kabupaten Wonosobo, kegiatan yang dilaksanakan dari 1 hingga 18 Agustus 2019. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti fashionshow, lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba tari, dan lomba senam.

Pameran Buku Gramedia Meriahkan HUT Wonosobo Ke 194

Pameran Buku Gramedia Meriahkan HUT Wonosobo Ke 194

Wonosobo, satumenitnews.com - Penanggung jawab kegiatan, Broto mengungkapkan selain harga buku yang spesial ia juga membawa koleksi buku buku best seller karya penulis ternama, juga memberi potongan harga seperti komik yang dijual dengan harga 10.000 untuk 4 buku komik.

“Kami punya tujuan untuk mendekatkan masyarakat, pemuda juga anak anak kepada buku. Dengan pendekatan ini kami berharap bisa mencerdeskan kehidupan bangsa kelak,” ujar Broto. ia juga mengatakan pameran yang digelar punya tujuan mendekatkan masyarakat, anak anak dan pemuda kepada buku.

Selain menggelar pameran buku Gramedia juga memberikan donasi 2 kardus buku yang akan disebarkan oleh PKK Kabupaten Wonosobo menuju perpustakaan desa desa di Wonosobo. “Semoga masyarakat Wonosobo semakin mencintai buku, yang membuat kita menjadi warga masyarakat yang cerdas, terampil, dan bisa memberdayakan kemampuan diri kita sendiri,”pungkas Broto.


Pewarta: Ariyani
Editor: Malindra

1 comment:

Featured post

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI - Jakarta, Anggota Komisi A DPRD Wonosobo menilai Biaya Pilkada ...

Powered by Blogger.