Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Mendapat Dukungan Penuh Dari Warga Pasar

Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Mendapat Dukungan Penuh Dari Warga Pasar -Rencana pembangunan Pasar Induk Wonosobo mendapat dukungan penuh dari pelaku perdagangan. Pembangunan pasar dinilai akan mengembalikan keseimbangan perekonomian pelaku perdagangan. Selasa (20/08).

Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Mendapat Dukungan Penuh Dari Warga Pasar

Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Mendapat Dukungan Penuh Dari Warga Pasar

Wonosobo, satumenitnews.com - Pasar Induk Wonosobo yang rencanananya akan segera dibangun mendapat dukungan penuh dari para pedagang yang mengetahui kabar tersebut. Mereka menginginkan agar pasar secepatnya dibangun.

“Saya mendukung penuh jika pasar akan segera dibangun. Lebih cepat pasar dibangun itu akan lebih baik,” ujar Siwal yang berjualan sembako dilapak penampungan.

Ia juga menginginkan pembangunan pasar dilakukan secepatnya sehingga perekonomian kembali stabil dan tidak ada pihak yang dirugikan.

“Saya berharap pembangunan pasar memang dilakukan secepatnya,  sehingga perekonomian kembali stabil dan tidak ada pihak yang dirugikan. Pedagang juga bisa nyaman menjual dagangannya,” pungkasnya.


Pewarta: Ariyani
Editor: Malindra

1 comment:

  1. Alhamdulillah kalau berita itu benar adanya dan ikut senang,karena sebagai pedagang tentunya itu merupakan berita yang sangat mengembirakan karena hampir 5 tahun kami harus berjualan dilapak-lapak pingir jalan yang dirasa kurang nyaman buat berjualan

    ReplyDelete

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.