Polres Wonosobo Gelar Operasi Patuh Candi 2019 Selama 14 Hari

Polres Wonosobo Gelar Operasi Patuh Candi 2019 Selama 14 Hari - Diawali dengan apel gelar pasukan yang dihadiri PJU Polres Wonosobo, Kasdim 0707 Wonosobo, Binamarga, perwakilan Jasa Raharja, Kasatpol PP Wonosobo, serta diikuti oleh anggota Polres Wonosobo, Kodim 0707 Wonosobo, Dishub Wonosobo, Satpol PP, dan para pemangku kepentingan bidang lalu lintas di kabupaten Wonosobo, Operasi Patuh Candi 2019 dimulai, Kamis (29/8).

Polres Wonosobo Gelar Operasi Patuh Candi 2019 Selama 14 Hari

Polres Wonosobo Gelar Operasi Patuh Candi 2019 Selama 14 Hari

Wonosobo, satumenitnews.com - Sejak tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019 Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan operasi yang bertajuk Ops Patuh Candi 2019. Kegiatan tersebut diawali dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Wonosobo yang dihadiri oleh semua pemangku kepentingan bidang lalu lintas di Kabupaten Wonosobo.

Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkembangan transportasi harus diimbangi dengan meningkatnya profesionalisme anggota Polri dalam menindak pelanggaran. Budaya tertib berlalu lintas harus diterapkan untuk menekan angka kecelakaan.

“Selain penindakan terhadap pelanggar lalu lintas saya berharap rekan-rekan Lalu Lintas dapat membuat inovasi sosialisasi budaya tertib berlalulintas agar bisa menyentuh kalangan milenial,” katanya. Kapolres juga menegaskan agar anggota Polri bisa memberi contoh  teladan yang baik bagi masyarakat dalam berkendara.

“Saya berharap seluruh anggota Polri bisa memberi contoh baik dalam hal berkendara, dan tingkatkan profesionalisme dalam penindakan pelanggaran. Selanjutnya, mulai hari ini Satlantas Wonosobo akan mengadakan kegiatan razia di seluruh wilayah Wonosobo. Hal ini bertujuan untuk mengurangi fatalitas kecelakaan lalulintas dan menanamkan budaya tertib berlalu lintas,” harap Kapolres.

Ntz.
Editor: Malindra

1 comment:

Featured post

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI - Jakarta, Anggota Komisi A DPRD Wonosobo menilai Biaya Pilkada ...

Powered by Blogger.