PT. Delima Agung Utama Tandatangani Kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo

PT. Delima Agung Utama Tandatangani Kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo - Akhirnya Kontrak pembangunan Pasar Induk Kabupaten Wonosobo dengan pihak ketiga dilakukan, PT. Delima Agung Utama sebagai kandidat pemenang lelang kedua menjadi pilihan PPK pembangunan Pasar Induk Wonosobo setelah melalui tahapan tahapan yang didampini oleh LKPP., Jum’at (16/7).

PT. Delima Agung Utama Tandatangani Kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo

PT. Delima Agung Utama Tandatangani Kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo

Wonosobo, satumenitnews.com - Seperti diketahui bersama polemik pembangunan pasar induk yang panjang telah usai, kini babak baru pembangunan dimulai. PT. Delima Agung Utama yang berkantor pusat di Bandung medapat kepercayaan Pemkab Wonosobo untuk merealisasikan pembangunan pasar induk dengan kontrak syarat khusus.

Di Ruang Kerja Bupati, Drajat Winanjar, ST., Direktur Utama PT. Delima Agung Utama dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Suprayitno, SH. MH., menandatangani Kontrak Pembangunan Pasar Induk Wonosobo disaksikan oleh Bupati, jajaran Forkopimda, Kepala OPD terkait, perwakilan dari PPPIW dan Media. 

Sebelum dilaksanakan penandatanganan kontrak, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Wonosobo selaku penyedia anggaran, Drs. Agus Suryatin, MT, menyampaikan bahwa penandatangan kontrak pembangunan Pasar Induk Wonosobo, antara Pemerintah Kabupaten Wonosobo dan PT. Delima Agung Utama ini bernilai Rp. 139. 963. 046. 000,- dari Hasil Penghitungan Sendiri (HPS) sebesar Rp. 153.941.949.000,-, dengan waktu pelaksanaan selama 14 bulan, tahun 2019 sampai 2020.

“Anggaran yang digunakan adalah anggaran tahun 2019 sebesar Rp. 120.000.000.000,-, sisanya sebesar Rp. 19.963.046.000,- menggunakan anggaran tahun 2020,” jelas Agus.

“Usai penandatangan kontrak, proses selanjutnya adalah penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Kerja (SPMK) yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019, dan pada tanggal 23 Agustus 2019 akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Induk Kabupaten Wonosobo,” pungkas Agus Suryatin.


Pewarta: Anji
Editor: Anji




No comments

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.