Rencana Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Kurang Sosialisasi

Rencana Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Kurang Sosialisasi -Pembangunan Pasar Induk Wonosobo yang kontraknya telah ditandatangani pada Jumat (16/8) lalu, ternyata belum disosialisasikan kepada para pedagang. Perencanaan pembangunan pasar induk yang surat perintah kerjanya akan dikeluarkan besok Rabu (21/8) masih minim sosialisasi.

Rencana Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Kurang Sosialisasi

Rencana Pembangunan Pasar Induk Wonosobo Kurang Sosialisasi

Wonosobo, satumenitnews.com - Pedagang pasar mengaku belum mendapatkan sosialisasi tentang pembangunan pasar induk Wonosobo, mereka juga belum mendapat kabar bahwa Pasar Induk Wonosobo akan segera dibangun.

Paijo, salah satu pedagang Pasar Induk Wonosobo yang berjualan kelontong di los penampungan mengaku tidak mengetahui rencana pembangunan tersebut. “Saya belum mendapatkan sosialisai tentang pembangunan pasar sama sekali,” ujar Paijo.

“Kalaupun memang akan dibangun, sosialisasi itu dilakukan jauh-jauh hari, supaya kita juga ada persiapan,” tambahnya.

Sejumlah pedagang lain bahkan menyatakan tak tahu akan ada pembangunan Pasar Induk yang surat perintah kerjanya akan dikeluarkan besok. Muslihah yang berjualan buah bahkan mengaku tidak mendengar sedikitpun berita tersebut.

“Kami tidak tahu menahu bahwa pasar induk akan dibangun kembali. Kabar selentinganya saja saya tidak mendengar,” tandas Muslihah. Ia berharap Dinas terkait pembangunan pasar memaksimalkan sosialisasi kepada para pedagang terkait Pembangunan Pasar Induk Wonosobo.

Pewarta: Ariyani
Editor: Malindra

No comments

Featured post

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto

Seribu Ingkung Dalam Dasa Sura Desa Bomerto - Peringatan Dasa Sura di Dusun Larangan Desa Bomerto Wonosobo kini menjadi event desa, awalnya...

Powered by Blogger.