SLB/B Karya Bakti Adakan Berbagai Perlombaan Sambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

SLB/B Karya Bakti Adakan Berbagai Perlombaan Sambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 - Sebanyak 125 murid berpartisipasi dalam kegiatan penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Mulai dari kelas Persiapan atau TK LB hingga SMPLB mengikuti lomba tarik tambang, estafet kardus, estafet kelereng, dan lomba balap karung, Rabu (14/8).

SLB/B Karya Bakti Adakan Berbagai Perlombaan Sambutan Hari Kemerdekaan

SLB/B Karya Bakti Adakan Berbagai Perlombaan Sambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

Wonosobo, satumenitnews.com - Seperti pada umumnya diberbagai tempat di wilayah NKRI, kegiatan menjelang 17 Agustus selalu menjadi agenda rutin dengan menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan dengan tujuan untuk ajang bergembira serta memupuk rasa nasionalisme dan persaudaraan.

“Kegiatan ini sebagai sarana anak-anak agar bergembira, memupuk jiwa nasionalisme dan rasa persaudaraan. Itulah mengapa kami adakan lomba secara berkelompok dan mencampur semua usia,” ujar ketua penyelenggara kegiatan Roni Adi Saputra.

Roni berharap dengan dilaksanakanya kegiatan semacam ini, meskipun diliputi kekurangan, siswa siswi mampu berdiri dan menunjukan eksistensinya sebagai manusia yang bebas untuk mengembangkan diri demi masa depan serta tetap unggul sebagai penerus Bangsa Indonesia.

Agnes Siti Saptaningsih, Kepala SLB/B Karya Bakti juga memiliki harapan yang sama seperti Roni, bahwa siswa siswinya meski dalam keterbatasan bisa ikut andil memeriahkan dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. “Dalam keterbatasan tuna rungu, semoga mereka tetap andil dan turut memeriahkan peringata Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, dan kedepa bisa mengisi dan mengambil bagian dalam mengisi kemerdekaan tersebut,” harapnya.


Pewarta: Ariyani
Editor: Malindra

No comments

Featured post

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI

Terbebani Biaya Pilkada Langsung Pemkab Wonosobo Datangi Komisi II DPR RI - Jakarta, Anggota Komisi A DPRD Wonosobo menilai Biaya Pilkada ...

Powered by Blogger.