Demo Mahasiswa Wonosobo Berakhir Tertib Dan Damai

Demo Mahasiswa Wonosobo Berakhir Tertib Dan Damai - Wonosobo, demo mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Wonosobo didepan Gedung DPRD Wonosobo berjalan tertib dan damai, ketua DPRD Wonosobo, Afif Nurhudayat yang menemui Mahasiswa dan menyatakan sepaham dan menandatangani dukungan penolakan RKUHP. Setelah mendapatkan apresiasi dari DPRD masa membubarkan diri, Kamis (26/09).

Demo Mahasiswa Wonosobo Berakhir Tertib Dan Damai

Demo Mahasiswa Wonosobo Berakhir Tertib Dan Damai

Dalam pidatonya didepan masa aksi mahasiswa Afif Nurhidayat mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap aksi mahasiswa hari ini dan tuntutan aksi mahasiswa hari ini akan menjadi masukan bagi DPRD untuk kemudian disikapi kedepannya.

"Karena tuntutan mahasiswa terkait RKUHP yang sedang dalam proses pembahasan di DPR RI  adalah ranah nasional, maka yang bisa dilakukan DPRD Wonosobo adalah meneruskan apresiasi ke DPR RI," ungkap Afif. ia berjanji akan menyampaikan ke DPR RI.

Afif sangat berterima kasih dengan komitmen mahasiswa yang akan mengawal DPRD, karena Pemkab dan DPRD Wonosobo akan terbantu dalam membuat kebijakan-kebijakan yang lebih pro terhadap kesejahteraan kesejahteraan masyarakat di Wonosobo. 

"Terkait keinginan mahasiswa untuk mengawaljalannya rencana peraturan daerah di Wonosobo, kami justru senang. Karena pada intinya aturan ini agar masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya.

Di akhir aksinya, ribuan mahasiswa menggelar doa bersama DPRD dan perwakilan Pemkab Wonosobo demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera. (Anj)

No comments

Featured post

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan

Posting Mengatakan Mirip Drama Korea Di Facebook Istri Tentara Dipolisikan - Wonosobo, karena dianggap meresahkan dan mengandung ujaran kebe...

Powered by Blogger.