Main Call of Duty Mobile Dengan Smartphone 2 Jutaan

Main Call of Duty Mobile Dengan Smartphone 2 Jutaan - Tak dipungkiri perkembanga game mobile dewasa ini memiliki lonjakan yang luar biasa sejak tahun 1997, Nokia meluncurkan Snake yang sangat sukses. Hal ini juga karena dukungan dari kemajuan perangkat Hand Phone yang luar biasa sehingga aplikasi game berevolusi dari 2 dimensi menjadi 3 dimensi sehingga dapat dimainkan dalam sebuah smartphone. 

Main Call of Duty Mobile Dengan Smartphone 2 Jutaan

Main Call of Duty Mobile Dengan Smartphone 2 Jutaan

Suksesi game online tak lepas dari peran platform game online berbasis smartphone yang kini dapat di peroleh dari berbagai platform apk yang tersedia di daring. Kemudahan untuk mencari dan mengunduh berbagai macam game ini menjadi batu loncatan yang mengerikan terhadap perkembangan platform game berbasis smartphone baik online maupun offline. 

Tak terkecuali Call of Duty atau yang sering disingkat sebagai CoD adalah permainan perang tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision pada tanggal 29 Oktober 2003 untuk PC. Kini setelah sekian lama Call of Duty Mobile resmi dirilis pada 1 Oktober 2019.

Call of Duty Mobile tergolong meminta spesifikasi hardware yang tidak terlalu tinggi, dengan RAM 2 GB dan chipset Snapdragon 450 kita bisa memainkannya, namun begitu disarankan untuk memakai smartphone dengan  RAM 3 GB.

Berikut daftar smartphone seharga 2 jutan yang direkomendasikan untuk bermain Call of Duty Mobile oleh satumenitnews.com :

Asus Zenfone Max Pro M1


Serayu Celluler Wonosobo
Foto dari Serayu Celluler Wonosobo

Meski bukan keluaran smartphone terbaru, namun Asus Zenfone Max Pro M1 masih bertenaga di Oktober 2019 ini. Dengan chipset Snapdragon 636 yang sangat bertenaga. Memakai layar IPS 6 inci tanpa poni beresolusi full HD+. Ditambah baterai berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone murah ini menjalankan stock Android yang sangat ringan.

Asus Zenfone Max M2

Asus Zenfone Max M2

Smartphone sharga 2 jutaan ini mengandalkan chipset Snapdragon 632 yang masih bertenaga untuk main game. Ditambah pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Mengandalkan layar IPS 6,26 inci berponi dan beresolusi HD+. Disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Andalannya adalah Stock Android yang ringan dan bersih.

Realme 3


Realme 3

Sama halnya dengan Asus Zenfone Max Pro M1 yng sudah memiliki generasi baru, Realme 3 tak bisa dilupakan begitu saja setelah muncul Realme 5. Smartphone murah ini ditenagai chipset Helio P60, yang cukup lancar untuk main game sekelas Call of Duty Mobile. Tersedia pilihan RAM 3 GB dan 4 GB, juga memakai layar IPS 6,2 inci beresolusi HD. Disematkan baterai 4.320 mAh, dan memakai kamera ganda di belakang.

Realme 5


Realme 5 Serayu celluler Wonosobo
Foto dari Serayu Celluler Wonosobo

Kehadiran Realme telah menggebrak pasar smartphone murah sejak pertama hadir. smartphone produk India ini kini ada Realme 5 yang mengandalkan Snapdragon 665, yang dijamin pasti lancar saat bermain game. Ditambah layar IPS 6,5 inci beresolusi HD, pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Juga memakai baterai 5.000 mAh, ditunjang empat kamera utama di belakang. (anj)

Tidak ada komentar

Featured post

2441 Rapid Test Massal Untuk Wonosobo Sampai Hari Ini

Pemkab Wonosobo sudah melaksanakan Rapid Test Massal terhadap 2441 orang diberbagai titik keramaian sebagai upaya nyata menekan penyebaran ...

Diberdayakan oleh Blogger.