Tiga Game Mobile Battle Royale Booming Dengan Spesifikasi Minimumnya

Tiga Game Mobile Battle Royale Booming Dengan Spesifikasi Minimumnya - Game Mobile dengan tema Battle Royale sedang booming saat ini, game tema Battle Royale ini dimainkan dari kalangan anak-anak hingga orang orang dewasa. Mudahnya memperoleh aplikasi game online secara gratis di play store membuat banyak orang memainkannya.

Tiga Game Mobile Battle Royale Booming Dengan Spesifikasi Minimumnya

Tiga Game Mobile Battle Royale Booming Dengan Spesifikasi Minimumnya

Dalam medan perang (battleground) dengan 100 pemain bertempur sampai mati dalam map yang sama, dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir sebagai pemenang. 

Ada 3 game mobile bertema Battle Royale  yang banyak dimainkan dan diunduh melalui play store yaitu free fire dengan lebih dari 100 juta unduhan, PUBG dengan lebih dari 100 juta unduhan dan yang terbaru Call of Duty Mobile dengan lebih dari 10 juta unduhan sejak dirilis 1 Oktober 2019.

Perbedaan ketiga game yang banyak diunduh dan dimainkan pengguna smartphone ini terletak pada syarat minimum perangkat smartphone yang digunakan, adapun syarat Spesifikasi minimumnya adalah sebagai berikut:

Free Fire – Battlegrounds

Requires OS: Android 4.0 Ice Cream
RAM: 1 GB
STORAGE: 600 MB

PUBG

Requires Android : 6.1 
Ram : 2 GB
Prosesor : Snapdragon 435, 400
Memory : Free 8 GB

Call of Duty Mobile 

Requires OS Android 4.3 Jelly Bean
Ram : 3 GB
Prosesor : Snapdragon 625
Memory : Free 2,6 GB

Dari spesifikasi minimum game diatas menunjukkan dengan jelas kelas smartphone yang bisa digunakan sehingga bisa bijak dalam menggunakan pilihan dalam bermain.

Mito W1 Serayu Celluler Wonosobo
Foto dari Serayu Celluler Wonosobo

Bila saking gregetnya pingin  main Call of Duty Mobile dengan smartphone harga 1 jutaan ada pilihan smartphone buatan anak negeri yang mumpuni untuk bermain seperti MITO W1. (anj)






Tidak ada komentar

Featured post

2441 Rapid Test Massal Untuk Wonosobo Sampai Hari Ini

Pemkab Wonosobo sudah melaksanakan Rapid Test Massal terhadap 2441 orang diberbagai titik keramaian sebagai upaya nyata menekan penyebaran ...

Diberdayakan oleh Blogger.