Truk Blong Lagi Di Jalur Tengkorak Kertek-Kledung

Wonosobo,- Sebuah Truk bermuatan matrial bangunan terguling setelah diduga mengalami rem blong di sekitar Dusun Prumbanan, Desa Purwojati, Kecamatan Kertek sekitar pukul 13:00 WIB, Selasa (25/02).

Truk Blong Lagi Di Jalur Tengkorak Kertek-Kledung

Truk Blong Lagi Di Jalur Tengkorak Kertek-Kledung

Kasatlantas AKP Putri Noer C, S.H., S.I.K., yang turun memimpin langsung jalannya evakuasi begitu menerima informasi dari anggotanya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian, meskipun peristiwa tersebut sempat membuat lalulintas macet.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian truk yang terguling ini. Namun beberapa orang mengalami luka-luka, dugaan sementara karena rem blong dan penyebab pastinya akan diselidiki lebih lanjut," jelas Kasatlantas.

Sementara anggota Satlantas dan Dalmas Polres Wonosobo melakukan evakuasi dan mengatur lalulintas agar kembali lancar,
sedangkan korban luka-luka langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Personel gabungan Satlantas dan Dalmas sementara masih berjaga di sekitar lokasi kejadian usai melakukan evakuasi. Lebih lanjut Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengendara yang akan melewati jalan Kertek-Wonosobo ini untuk selalu memastikan kondisi kendaraan utamanya rem, karena ini bukan kejadian yang pertama, selalu hati-hati dan utamakan keselamatan berkendara,” tutup AKP Putri. (Anj)

Tidak ada komentar

Featured post

Kedalon Batasi Dan Awasi Ketat Akses Keluar Masuk Desa

Wonosobo , - Desa Kedalon, Kecamatan Kalikajar batasi akses keluar masuk desa sejak jumat 27 Maret lalu, Warga atau tamu harus menjalani beb...

Diberdayakan oleh Blogger.