SD N 1 Kedalon Beri Tugas Belajar Di Rumah Selama 14 Hari Off Line


Wonosobo,- Sesuai surat edaran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Korona dilingkungan pendidikan, SD N 1 Kedalon Kecamatan Kalikajar menugaskan siswa-siswinya per 17 Maret selama 14 hari belajar dirumah masing-masing. Sehari sebelumnya para guru memberikan beberapa arahan kepada siswa terkait virus Korono dan juga memberi beberapa tugas yang harus dikerjakan dirumah untuk 14 hari kedepan. 

SD N 1 Kedalon Beri Tugas Belajar Di Rumah Selama 14 Hari Off Line
SD N1 Kedalon, Kalikajar, Wonosobo

SD N 1 Kedalon Beri Tugas Belajar Di Rumah Selama 14 Hari Off Line

Endah Yunita S,Pd guru agama SD N 1 Kedalon yang ditemui tim satumenitnews.com di rumahnya menjelaskan sehari sebelum diliburkan para guru memberikan beberapa arahan kepada siswa terkait korono virus dan juga memberi beberapa tugas yang harus dikerjakan dirumah untuk 14 hari kedepan, Jumat (20/03).

“Di SD N 1 Kedalon, sehari sebelum diliburkan para guru memberikan beberapa arahan kepada siswa terkait Korono virus dan juga memberi beberapa tugas yang harus dikerjakan dirumah untuk 14 hari kedepan. Kemudian keesokan harinya wali murid mengadakan rapat untuk membahas terkait tentang libur 14 hari,” jelanya.

Menurut Endah siswa-siswi dianjurkan belajar dirumah saja, tidak boleh keluar rumah baik itu untuk belajar kelompok atau malah bermain di luar rumah, ketika ada pelajaran yang kurang jelas bisa ditanyakan kepada guru yang bersangkutan melalui HP, dan untuk orang tua diminta kerjasamanya untuk mengawasi anak anak belajar.

"Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti pada pembelajaran siswa-siswi di rumah, kami juga terus berkomunikasi dengan orangtua siswa untuk keperluan pengawasan pembelajaran," tegas Endah.

Pewarta; Alfi

Tidak ada komentar

Featured post

Kedalon Batasi Dan Awasi Ketat Akses Keluar Masuk Desa

Wonosobo , - Desa Kedalon, Kecamatan Kalikajar batasi akses keluar masuk desa sejak jumat 27 Maret lalu, Warga atau tamu harus menjalani beb...

Diberdayakan oleh Blogger.