GOW Wonosobo Peringati HUT ke-58 Dengan Berbagi Sembako

Wonosobo, Peringati HUT ke-58,  Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Wonosobo membagikan 225 paket sembako dan masker kepada mereka yang terdampak Covid-19. Secara simbolis Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Wonosobo, Fairuz Eko Purnomo, ST. Dan perwakilan dari GNOTA Kabupaten Wonosobo ikut membagikan paket sembako tersebut. Selasa (28/4).

GOW Wonosobo Peringati HUT ke-58 Dengan Berbagi Sembako

GOW Wonosobo Peringati HUT ke-58 Dengan Berbagi Sembako

Ketua GOW Kabupaten Wonosobo, Siti Nurhidayati Agung, SE, usai membagikan sembako yang dilakukan di gedung ADINA 2 Longkrang Wonosobo mengatakan bahwa kegiatan dibagi dalam 4 tahap yaitu mulai hari Jum’at, Sabtu, Senin dan Selasa atau pada tanggal 24, 25, 27 dan 28 April 2020 untuk menghindari kerumunan dalam pemberian bantuan, "Kita bagi menjadi 4 tahapan untuk menghindari kerumunan sesuai dengan anjuran pemerintah tentang physical distansing," jelasnya.

Siti Nurhidayati Agung, SE juga menyampaikan bahwa dana kegiatan bersumber dari anggaran untuk kegiatan produk rumahan perempuan yang dialihkan untuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19.

"Bantuan diberikan kepada masyarakat di lingkungan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, untuk anak jalanan yang tergabung dalam forum merdeka, perempuan yang menjadi korban kekerasan yang menjadi tulang punggung keluarga. Dimana bantuan tersebut dihimpun oleh 39 organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Wonosobo, bantuan LKKS dan GNOTA serta bantuan yang tidak mengikat. Untuk Setiap penerima bantuan juga diwajibkan memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” beber Siti Nurhidayati.

satummenitnews.com





Tidak ada komentar

Featured post

2441 Rapid Test Massal Untuk Wonosobo Sampai Hari Ini

Pemkab Wonosobo sudah melaksanakan Rapid Test Massal terhadap 2441 orang diberbagai titik keramaian sebagai upaya nyata menekan penyebaran ...

Diberdayakan oleh Blogger.