Satu Ton Beras Untuk Buruh Di Wonosobo

Wonosobo, - Peringati Hari Buruh Internasional Polres Wonosobo memberikan bantuan berupa 1 ton beras kepada buruh yang terdampak covid-19 di Wonosobo. Secara simbolis Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. menyerahkan 200 paket beras (1 Ton) kepada Ketua Aliansi Serikat Pekerja Kabupaten Wonosobo,  Andreas Suroso. Jum’at (1/05).

Satu Ton Beras Untuk Buruh Di Wonosobo

Satu Ton Beras Untuk Buruh Di Wonosobo

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Disnakertrans Kabupaten Wonosobo kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto,S.I.K.,M.Si, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K Para Kabag dan Kasat, Kepala Disnakertrans Wonosobo Bapak Kristiyanto,S.H., Kabid ketenagakerjaan Disnakertrans Utik Retno Setyoningsih,S.E., Ketua Aliansi Serikat Pekerja Wonosobo Andreas Suroso, Sekertaris Aliansi Serikat Pekerja bapak Arif Sutanto, Perwakilan PT Jinyoung Mekar Abadi Garment Wonosobo dan SP PT Tambi Wonosobo. Jum’at (1/05).

AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan tujuan pemberian bantuan adalah sebagai wujud kepedulian Polres Wonosobo untuk membantu para buruh yang terkena dampak Covid-19 dari PHK maupun dirumahkan oleh perusahaan.

"Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, kita memberikan bantuan berupa beras 1 ton yang dikemas dalam 200 paket, hal ini sebagai wujud kepedulian polri kepada buruh yang  terkena PHK akibat dampak dari Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Serikat Pekerja Wonosobo Andreas Suroso menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo yang telah memberikan bantuan  kepada buruh yang yang saat ini terdampak Covid-19, "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan para buruh dimasa sulit wabah Covid-19 ini," harapnya. (Anj)

satummenitnews.com

Tidak ada komentar

Featured post

2441 Rapid Test Massal Untuk Wonosobo Sampai Hari Ini

Pemkab Wonosobo sudah melaksanakan Rapid Test Massal terhadap 2441 orang diberbagai titik keramaian sebagai upaya nyata menekan penyebaran ...

Diberdayakan oleh Blogger.