Breaking News

Mukhasion Resmi Nahkodai PKB Kudus, Istri Plt Bupati Kudus Jadi Wakilnya

satumenitnews.com - Sekretaris DPC PKB Kudus, Mukhasiron, ditunjuk menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Kudus yang baru menggantikan Ilwani. Pengangkatan Mukhasiron menjadi Ketua DPC PKB Kudus itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor 3011/DPP/01/VII/2020 yang diterbitkan pada 13 Juli 2020 Tentang Penetapan Susunan DPC PKB Kabupaten Kudus.
Mukhasiron, Ketua DPC PKB Kudus
          

Mukhasion Resmi Nahkodai PKB Kudus, Istri Plt Bupati Kudus Jadi Wakilnya

KUDUS - Sekretaris DPC PKB Kudus, Mukhasiron, ditunjuk menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Kudus yang baru menggantikan Ilwani. Pengangkatan Mukhasiron menjadi Ketua DPC PKB Kudus itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor 3011/DPP/01/VII/2020 yang diterbitkan pada 13 Juli 2020 Tentang Penetapan Susunan DPC PKB Kabupaten Kudus.

Mukhasiron mengatakan, dalam SK itu Ilwani yang juga Wakil Ketua DPRD Kudus kini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syuro mendampingi KH Ahmad Jazuli Basyir selaku Ketua Dewan Syuro. Pada pergantian pengurus baru DPC PKB Kudus, yang ditunjuk Wakil Ketua DPC PKB Kudus adalah Mawar Anggraini istri Plt Bupati Kudus HM Hartopo.

‘’Selain Bu Mawar ada nama-nama baru, yang kini masuk dalam structural partai,’’ ungkap Mukhasiron, Selasa (21/7).

Di dalam SK DPP PKB Tentang Penetapan Susunan DPC PKB Kabupaten Kudus itu, sambung Mukhasiron, yang ditunjuk menjadi Sekretaris DPC PKB Kudus adalah Amin Hidayat, sedang untuk bendahara yakni Suparno.

‘’Kepengurusan baru DPC PKB Kudus ini nanti akan kami kenalkan saat harlah (hari lahir, red) PKB yang akan digelar, Kamis malam di kantor DPC PKB,’’ jelasnya.

Menurutnya, pergantian pengurus di tubuh partai kebangkitan bangsa sudah menjadi hal biasa. Dia pun memastikan perjalanan DPC PKB kedepan tetap solid. DPP menyebutkan, pergantian kepengurusan perlu dilakukan untuk penyegaran dan reorganisasi di tubuh PKB Kudus.

‘’Pembentukan pengurus DPC PKB baru ini, juga telah dibahas bersama pengurus NU di Kabupaten Kudus,’’ tandasnya.

Diketahui, Sebelum digantikan Mukhasiron, Ilwani telah menjabat Ketua DPC PKB Kudus selama dua periode. Sedangkan Mukhasiron sendiri menjabat sekretaris DPC PKB Kudus selama tiga periode.

Disinggung soal penunjukkan Mawar Hartopo menjadi Wakilnya, Mukhasiron menegaskan hal itu adalah keinginannya sendiri. Pihaknya menyebutkan, PKB membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin menjadi pengurus maupun anggota partai berlambang bola dunia itu.

‘’Siapapun boleh menjadi pengurus maupun anggota. Kita tidak memandang ras, agama maupun suku. Tidak ada syarat khusus juga untuk menjadi wakil ketua DPC PKB Kudus,’’ pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar

Terbaru

Tangkal Pengaruh Buruk Dampak Internet, Dandim Wonosobo Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-nilai Pancasila

satumenitnews.com-  Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Widayat mengingatkan, saat ini pengaruh dari internet sangatlah besa...