Breaking News

Youtuber Asal Wonosobo Hantarkan Pengamen Jalanan Masuk Dapur PHI Music

satumenitnews.com - Berawal iseng membuat konten You Tube, pria asal Wonosobo yang bekerja disalah satu kantor notaris di Bintaro, Tanggerang Selatan hantarkan pengamen jalanan masuk dapur rekaman. Prestasi Slamet Triyono (Youtuber) tersebut kini ramai dibicarakan di tengah masyarakat Wonosobo.

Youtuber Asal Wonosobo Hantarkan Pengamen Jalanan Masuk Dapur PHI Music

Youtuber Asal Wonosobo Hantarkan Pengamen Jalanan Masuk Dapur PHI Music

Tangerang Selatan, Slamet Triyono yang akrap disapa Triyan, asal Desa Somogede Kecamatan Wadaslintang mengatakan  sebelum menjadi youtuber dirinya mengaku terinpirasi vidio pengamen jalanan berbakat di Grogol yaitu Lia (13) dan Nia (16) asal Cengkareng yang dilihat di facebook pejuang viral.

Setelah melihat vidio 2 anak tersebut, Triyan mencoba mencari tahu tentang Lia dan Nia. Triyan pun mendapat nomor handpone mereka dan berkomunikasi hingga melakukan pertemuan. Melalui obrolan mereka saling memperkenalkan diri, Triyan menyampaikan keinginanya untuk membuat konten You Tube tentang musisi anak jalanan yang mulai dirintis pada tahun 2019 lalu.

"Dalam pembuatan konten pengamen jalanan, kami ditemani oleh team kraetor channel Youtube bocah ngapak yang sama-sama dari Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo," ujarnya Kamis (23/27).

Youtuber Asal Wonosobo Hantarkan Pengamen Jalanan Masuk Dapur PHI Music

Triyan menjelaskan, saat cover lagu Deny caknan yang berjudul "Kartonyono Medot Janji" dibawakan oleh Lia dan Nia, produser sekaligus publising Theo Anggara melihat video tersebut. Akhirnya Theo langsung menghubungiTriyan dan menjadwalkan untuk bertemu bersama keluarga Lia serta Nia di Cengkareng.

"Pada pertemuan tersebut Theo langsung ngobrol dengan Nia dan Lia. Kemudian berlanjut ke pembuatan lagu/rekaman. Dalam rekaman perdananya sudah disiapkan lagu berjudul Pengamen Jalanan yang diciptakan oleh Theo Anggara, lagu tersebut diambil dari kisah nyata kehidupan Lia dan Nia. Dan lagu-lagu Lia Nurhaliza original Vidio klip akan di muat di channel Youtube PHI Music," bebernya.

"Sebagai creator youtuber Lia dan Nia saya merasa senang dan bangga bisa membawa mereka kepada hal yang positif meskipun baru tahap awal. Semoga apa yang mereka cita-citakan akan tercapai," harap Triyan. (BL-79)


Tidak ada komentar

Terbaru

Tangkal Pengaruh Buruk Dampak Internet, Dandim Wonosobo Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-nilai Pancasila

satumenitnews.com-  Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Widayat mengingatkan, saat ini pengaruh dari internet sangatlah besa...