Breaking News

RTLH Dalam Rangka HUT RI Terus Dikebut

satumenitnews.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan Giat Karya Bakti berupa bedah rumah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya, dengan kriteria rumah tidak layak huni seperti dinding menggunakan papan, sanitasi kurang memadahi, atap bocor. Pelaksanaan RTLH ini merupakan program bantuan Kasad dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, dan dilaksanakan secara karya bakti. (02/08/2020).

RTLH Dalam Rangka HUT RI Terus Dikebut

RTLH Dalam Rangka HUT RI Terus Dikebut

Wonosobo, - Dandim 0707/Wonosobo, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memerintahkan kepada semua Danramil agar mencari sasaran program Giat Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun berupa bedah rumah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

"Teknisnya nanti dari semua data laporan yang diterima akan diseleksi, karena untuk Wonosobo hanya mendapatkan jatah 2 unit saja. Rumah yang akan dibangun harus betul-betul tidak layak huni dan yang memiliki orang dalam kondisi tidak mampu," perintah Dandim tegas kepada bawahannya.

Dari banyak yang diajukan oleh para Danramil, pilihan jatuh kepada Koramil 04/Garung rumah atas nama Supriyono Kelurahan Garung dan Ny. Ropingah dari Dusun Jetis, Pacarmulyo, Leksono. Pilihan kedua orang tersebut sudah sangat tepat, mereka termasuk orang tidak mampu dan kondisi rumahnya sangat memperihatinkan.

Pembangunan telah dimulai sejak tanggal 31 Juli, kemudian harus selesai dan serahkan pada tanggal 5 Agustus. Danramil Garung dan Leksono yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaanpun turun langgsung bersama anggotanya untuk memastikan selesai sesuai target waktu. (red)


Tidak ada komentar

Terbaru

Musrenbangdes, Kenalkan Pj Kades Bojasari

satumenitnews.com Pemdes Bojasari Kecamatan Kertek melakukan musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan  Rencanana Kerja Pemeri...