Breaking News

PMI Melakukan Penyemprotan di Kantor-Kantor Pemerintah

satumenitnews.com- Salah satu klaster yang diduga menjadi tempat penyebaran covid-19 adalah area pelayanan publik dan gedung perkantoran. PMI Wonosobo melakukan bakti penyemprotan kantor-kantor dan area pelayanan publik dalam rangka HUT PMI ke-75, pada Senin (14/9). Apresiasi positif disampaikan oleh Danramil Watumalang.

PMI Wonosobo melakukan bakti penyemprotan dalam rangka peringatan HUT PMI ke 75 

PMI Melakukan Penyemprotan di Kantor-Kantor Pemerintah

WONOSOBO- M Faisal selaku Kepala Markas PMI Wonosobo menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT PMI yang ke 75, pada 17 September yang akan datang, PMI Wonosobo melakukan bakti penyemprotan di kantor-kantor dan area pelayanan publik. 

Lebih lanjut disampaikan oleh M Faizal bahwa pemilihan penyemprotan terhadap perkantoran adalah karena Wonosobo jumlah yang terpapar covid-19  terus meningkat, perkantoran menjadi salah satu klasternya. Untuk itu perlu adanya kegiatan yang menyeluruh dan terus menerus serta dilakukan oleh semua pihak, salah satunya dari PMI. 

"Kantor-kantor dan area pelayanan publik diduga menjadi tempat penularan wabah covid-19, dengan penyemprotan disenfektan di area-area seperti itu kita berharap penyebarannya bisa dihambat," ujarnya.


Danramil 02/Watualang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari PMI Wonosobo yang telah melakukan penyemprotan kantor Koramil. Dengan adanya penyemprotan ini, banyak manfaat yang dirasakan oleh semua pihak, kegiatan ini juga merupakan sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Terima Kasih kepada PMI, yang telah melakukan penyemprotan di kantor kami. Upaya dari semua pihak yang terus-menerus untuk mencegah penyebaran wabah ini patut diapresiasi," ujar Danramil. (red)


Tidak ada komentar

Terbaru

Musrenbangdes, Kenalkan Pj Kades Bojasari

satumenitnews.com Pemdes Bojasari Kecamatan Kertek melakukan musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan  Rencanana Kerja Pemeri...