Breaking News

Gelar Anniversary, Komunitas PSW Promosikan Wisata Dempes Park

satumenitnews.com - Guna mempromosikan Bakal tempat Wisata, Persatuan Sedulur Wonosobo (PSW)  mengadakan Anniversary ke-5 dan selamatan di area pohon pinus Dempes Park Desa Sawangan Kecamatan Leksono, pada Minggu (4/10).


Gelar Anniversary, Komunitas PSW Promosikan Wisata Dempes Park
Gelar Anniversary, Kommunitas PSW Promosikan Wisata Dempes Park

Gelar Anniversary, Komunitas PSW Promosikan Wisata Dempes Park

WONOSOBO - Pembina PSW, Mujiyono Nalendra mengatakan acara anniversary PSW yang diadakan setiap 1 tahun sekali ini diadakan di area pepohonan pinus, selain udaranya yang sejuk tempat tersebut sangat nyaman dan sangat indah dilihatnya.

"Sebelum mengadakan kegiatan kami sudah melakukan pemberitahuan secara langsung dengan Kasatbimas Polres Wonosobo, Kasatbimas menghimbau untuk mentaati peraturan dan tetap menggunakan protokol kesehatan," ujarnya pada Minggu (04/10).

Mujiyono Nalendra mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan di wana wisata Dempes Park Desa Sawangan tetap menggunakan protokol kesehatan. Ketika masuk lokasi sudah disiapkan tempat cuci tangan, serta mewajibkan anggota untuk mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker atau Face shield dan menjaga jarak.

Sementara itu Pj Ketua PSW Jarwo mengungkapkan dengan bertambahnya usia, semoga PSW tambah maju yang baik akan menjadi lebih baik walaupun Anniversary kali ini dalam keterbatasan dimasa Covid-19.

"Kami berharap jalinan silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin akan tetap terjaga, karena tanpa mereka PSW tidak bisa melakukan kegiatan kemanusiaan yang menjadi salah satu program PSW," katanya.

"Dengan diadakanya Anniversary ke-5 dan selamatan komumitas di area Dempes park ini setidaknya PSW bisa ikut dalam mempromosikan tempat Wisata Dempes Park dan tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Wonosobo," tandas Jarwo. (Budilaw79)


Tidak ada komentar

Terbaru

Warga Ponggoyudan Ditemukan Meninggal, Hanyut Di Sungai Semo

WONOSOBO - Warga RT 03, RW 05 Dusun Ponggoyudan, Desa Sindupaten, Kertek ditemukan meninggal dunia, dikabarkan sejak sore hari menghilang us...