Breaking News

GNPK Wonosobo Sambangi Polres Wonosobo, Ada Apa?

WONOSOBO - SK Kepengurusan Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Kabupaten Wonosobo akhirnya turun, meski belum sempat dilantik akibat Pandemi. Kepengurusan masa bakti tahun 2020-2021, mulai menjalankan aktifitasnya untuk andil dalam kegiatan pemberantasan korupsi di Wonosobo. Polres Wonosobo menjadi tujuan ketiga silaturahmi GNPK setelah sebelumnya mereka bersilaturohmi ke Bupati dan DPRD, selain silaturohmi mereka berharap bisa menjalin kerjasama dalam pemberantasan korupsi.

GNPK Wonosobo Sambangi Polres Wonosobo, Ada Apa?
Pengurus GNPK Wonosobo bersama Kapolres Wonosobo, berfoto usai silaturahmi

GNPK Wonosobo Sambangi Polres Wonosobo, Ada Apa?

satumenitnews.com - Bambang Sugiyanto, Ketua GNPK Wonosobo mengatakan bahwa meski belum sempat dilantik, kepengurusan GNPK Wonosobo periode 2020-2021 dengan Surat Keputusan nomor 025 / SPT / GN-PK-JTG / IX / 2020 telah menjadi dasar yang sah untuk mereka mulai bergerak.

"Pelantikan tidak memungkinkan untuk dilaksanakan karena adanya Pandemi Covid-19 seperti sekarang, namun SK sudah disahkan sehingga kami berani mulai melangkah," ujar Bambang usai bersilaturahmi ke Kapolres, sekaligus memperkenalkan kepengurusan GNPK Wonosobo yang baru, Jumat (23/10)

Dalam silaturahmi tersebut Bambang bersama rombongan juga menyampaikan visi misi GNPK untuk andil dan siap berkolaborasi dengan Polres Wonosobo dalam hal pemberantasan korupsi.

Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K menyambut baik kedatangan pengurus GNPK, ia mengaku senang atas kedatangan rombongan untuk bersilaturahmi. Dalam pertemuan tersebut Fannky mengatakan kehadiran GNPK di tengah masyarakat Wonosobo dapat membawa angin segar dan harapan yang lebih baik, di tengah keprihatinan masa pandemi.

"Wonosobo sekarang sedang dalam perjuangan mencegah penyebaran wabah sekaligus membangkitkan perekonomian masyarakat, semoga kehadiran GNPK Wonosobo bisa membawa harapan baru. Yang terpenting kita bisa sama-sama berusaha untuk membangun Wonosobo dengan cerdas, cepat dan efisien, sehingga pandemi ini tidak berdampak buruk terlalu lama terhadap masyarakat," harap Funnky. (Manjie/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pasarun.com Bantu Mitranya Berjualan Online

WONOSOBO – Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Wonosobo berkolaborasi dengan startup lokal Pasarun.com menggelar sosialisasi marketi...