Breaking News

Hadapi Pilkada Serentak, Kamtibmas Kertek Terkendali

satumenitnews.com - Hadapi pelaksanaan Pilkada serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020 situasi dan kondisi Kantibmas di wilayah Kecamatan Kertek tetap aman dan tidak bergejolak. Walaupun beberapa waktu yang lalu ada deklarasi dukung kotak kosong, tetapi tidak berpengaruh terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Kertek.

Hadapi Pilkada Serentak, Kamtibmas Kertek Terkendali
 Kapolsek Kertek AKP Sutopo SH


Hadapi Pilkada Serentak, Kamtibmas Kertek Terkendali

WONOSOBO - Kapolsek Kertek AKP Sutopo SH, mengatakan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kertek kususnya dalam memghadapi Pilkada serentak sangat aman, meskipun beberapa hari lalu ada deklarasi kotak kosong yang dilakukan di Posko kotak kosong turut Desa Candimulya Kertek di bawah pimpinan saudara Sopingi warga Desa Sumberdalem.

"Pada deklarasi tersebut sudah disampaikan oleh Sopingi, pihaknya akan tetap mentaati aturan untuk menjaga ketertiban khususnya di wilayah kertek," ungkap Kapolsek. Jumat (16/10)

Lebih lanjut, sebagai pelaksana keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Kertek menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga kantibmas hingga pelaksanaan Pilkada serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020. Sehinga Pemilukada nanti akan lancar, aman, damai dan sukses.

"Kami berharap masyarakat bisa melaksanakan Pilkada dengan sebebas-bebasnya, datang memenuhi panggilan KPPS, bisa memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Semoga pelaksanaan Pilkada nanti akan berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses tanpa ada aral suatu apa," harapnya. (Budilaw79/E2)


Tidak ada komentar

Terbaru

Kesulitan Akses, Petani Salak Banyukembar Swadaya Bangun Jalan

WONOSOBO - Selama bertahun-tahun merasakan kesulitan untuk menjangkau kebun melalui jalan setapak yang rawan dan licin saat hujan melanda, t...