Breaking News

Hartopo Ajak RSUD Terus Berbenah Diri

KUDUS - Kualitas pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas pihak RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Oleh karena itu, Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah itu selalu berupaya untuk berbenah diri sebagai tempat layanan kesehatan yang optimal, salah satunya dengan peresmian inovasi pelayanan Five Minute Frontliner Leading Service (Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat) yang baru saja diresmikan oleh Plt. Bupati Kudus pada Jumat (23/10).

Hartopo Ajak RSUD Terus Berbenah Diri

Plt Bupati Kudus memberikan sambutan pada peresmian inovasi layanan Five minute Frontliner Leading Service RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus.

Hartopo Ajak RSUD Terus Berbenah Diri

satumenitnews.com Dr. Hartopo mengapresiasi pihak RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dengan hadirnya inovasi pelayanan Five Minute Frontliner Leading Service, Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat yang disingkat "Manuto Ya Mas".

"Saya berharap dengan adanya inovasi pelayanan ini, akan berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang diberikan oleh RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus," katanya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa saat ini semua institusi kesehatan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan puas terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan.

"Saat ini, Rumah sakit swasta maupun pemerintah tengah berbenah diri, berlomba-lomba memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ini kesempatan bagus bagi RSUD dr. Loekmono Hadi yang memberikan inovasinya berupa pelayanan "Manuto Ya Mas". Yang artinya Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat. Semoga semakin baik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, dr. Aziz Achyar menjelaskan bahwa inovasi layanan ini dimaksudkan untuk memberikan perubahan pada sistem layanan yang ada di RSUD dr. Loekmono Hadi. Dirinya meminta dukungan kepada Plt. Bupati Kudus dan semua pihak agar layanan ini dapat sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat.

"Semoga dengan layanan yang diluncurkan oleh Plt. Bupati Kudus hari ini, nantinya dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap pelayanan kami saat ini, kami minta dukungan kepada pak Plt. Bupati dan semua pihak. Semoga inovasi pelayanan Five Minute Frontliner Leading Service (Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat) yang disingkat "Manuto Ya Mas" dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," jelasnya. (red/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Vaksinasi Covid-19 di Kudus Dipercepat, Nakes Jadi Prioritas

KUDUS - Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus telah menerima kucuran vaksin Covid-19 sebanyak 11.280 dosis, dan tengah disimpan di gudang f...