Breaking News

KONI Kudus Gelar Baksos Donor Darah

satumenitnews.com  Larangan untuk berkumpul di masa pandemi corona (Covid-19) membuat stok darah di Indonesia menurun. Hal ini membuat Komite Olahraga Nasioan Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus menggelar acara donor darah pada Sabtu (17/10), bertepatan dengan Hari Ulang Tahun KONI Kudus yang ke-82. Acara kemanusiaan tersebut dilakukan di Kantor KONI, Jalan Wergu Wetan, Kecamatan Kota Kudus, Jawa Tengah.

KONI Kudus Gelar Baksos Donor Darah
Ketua KONI Kudus Antoni Alfin menilik kegiatan donor darah di kantor KONI setempat.

KONI Kudus Gelar Baksos Donor Darah

KUDUS - Ketua KONI Kudus Antoni Alvin mengatakan bertepatan HUT KONI ke-82, pihaknya menggelar donor darah untuk membatu stok darah yang ada di PMI Kudus.

Kegiatan kemanusiaan ini harus terus dijalankan walaupun masih dalam pandemi Covid-19, tentunya bisa membantu PMI Kabupaten Kudus akan stok darah.

"Ini kegiatan kemanusiaan, karena dimasa pandemi Covid-19, PMI Kudus membutuhkan banyak persediaan darah," tegasnya.

Tak lupa, ia mengingatkan bagi pengurus, staf beserta pengurus cabang olahraga dan juga atlet yang mengikuti kegiatan donor darah ini untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Protokol kesehatan ketat seperti, memakai masker, mengecek suhu tubuh sebelum masuk ruangan, dan menjaga jarak," jelas Antoni saat di temui awak media di kantor KONI. (yk/E2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Kodim Laksanakan Lomba Pencak Silat dan Deklarasi Damai

  Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan pembinaan pencak silat tradisional dalam kegiatan Komsos (komunikasi sosial), dengan tema  Membentuk ...