Breaking News

Pradipta Siap Tingkatkan Prestasi POBSI Kudus

satumenitnews.com  Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar satu bulan lalu, menjadikan Pradipta Adi Nugraha terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kudus periode 2020-2024. Awal bulan Oktober, POBSI Jawa Tengah mengeluarkan surat keputusan (SK) nomor 056/POBSI/Jateng/X/2020 tentang pengukuhan personalia pengurus POBSI Kudus hasil muscab tersebut.

Pradipta Siap Tingkatkan Prestasi POBSI Kudus
Pradipta Adi Nugraha Ketua POBSI Kudus Periode 2020-2024

Pradipta Siap Tingkatkan Prestasi POBSI Kudus

KUDUS - Ketua POBSI Kudus Pradipta Adi Nugraha mengatakan, selama ini para atlet biliar khususnya yang tergabung dalam POBSI Kudus, ketika berlatih harus merogoh sakunya sendiri. Oleh karena itu, pihaknya berencana ingin menggelar pelatihan gratis bagi atlet - atlet POBSI.

"Setelah dikukuhkan ini, saya ingin mencari atlet biliar muda di Kudus. Dan membuat pelatda atlet biliar yang ada di Kudus," katanya saat di temui satumenitnews.com di Cafe Blackstone.

Lebih lanjut, kedepannya pihaknya akan menggandeng rumah-rumah biliar agar dapat bekerja sama, dan juga menggandeng sponsor dari perusahaan yang ada di Kudus.

"Saya akan menggandeng rumah - rumah biliar yang ada di Kudus agar bisa bekerja sama dengan POBSI. Saya juga akan menggandeng sponsor - sponsor dari perusahaan di Kudus, apalagi banyak perusahaan yang peduli dengan olahraga," ujarnya.

Masih kata Pradipta, beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggelar Menara Cup yang diikuti seratus peserta se-eks Kerisidenan Pati selama empat hari, mulai tanggal 8 hingga 11 Oktober 2020 di Markas Sport Center.

"Suksesnya acara kemarin tidak terlepas dari Pak Anton Mulya Group yang sudah memberikan sponsor dan kinerja dari ketua panitia Nor Khanafi dan Kusmanto. Menara Cup kemarin pemenangnya dari Kudus sendiri namanya Noor Ariyadi asal dukuh Jetakkembang," ungkapnya.

Kedepannya ia berharap bahwa olahraga biliar tidak lagi dipandang masyarakat sebagai ajang untuk perjudian melainkan untuk berolahraga dengan tujuan berprestasi mengharumkan nama Kudus.

"Porprov 2023 besok, rencana kami kirimkan enam atlet dengan target bisa meraih minimal tiga medali emas," tandasnya. (yk/E2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Kesulitan Akses, Petani Salak Banyukembar Swadaya Bangun Jalan

WONOSOBO - Selama bertahun-tahun merasakan kesulitan untuk menjangkau kebun melalui jalan setapak yang rawan dan licin saat hujan melanda, t...