Breaking News

Rumah Guru SMP 2 Gebog Disatroni Perampok

satumenitnews.com  Perampokan dan penyekapan terjadi di rumah warga yang berada di Desa Karangmalang Rt 1 Rw 3 Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah, pada hari Rabu (7/10) dini hari. Rumah tersebut diketahui milik Purwaningsih yang berprofesi sebagai guru di SMP 2 Gebog. 

Rumah Guru SMP 2 Gebog Disatroni Perampok
Tim Inafis Polres Kudus membawa barang bukti tali dan lakban yang diduga untuk menyekap Purwaningsih

Rumah Guru SMP 2 Gebog Disatroni Perampok

KUDUS - Kepala Desa Karangmalang Mashuri mengatakan, setelah mendapatkan laporan tadi pagi, dia bergegas menuju rumah korban, sesampainya di sana sudah ada tim inafis yang datang.

"Informasinya korban sempat diikat, kronologinya sepeti apa saya kurang tahu. Kalau informasinya pelaku satu orang," tandasnya.

Yoyok, adik korban mengatakan bahwa kejadiannya sekitar jam 05.00 WIB, perampok membawa uang dan perhiasan milik korban. Menurutnya pelaku beraksi hanya seorang diri saja.

"Kejadian sekitar habis subuh jam 05.00 WIB. Yang hilang itu uang dan perhiasan, tapi berapa nominalnya saya tidak bisa sebutkan. Pelaku hanya satu orang saja," ujar Yoyok saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara salah seorang warga, Sulis, mengatakan saat kejadian korban hanya sendirian berada di rumah. Kedua anaknya tidak berada di rumah, yang satu bekerja dan satunya lagi kuliah di luar kota.

"Kalau suaminya sudah meninggal. Informasinya tadi pelaku masuk membawa senjata tajam. Pelaku diduga masuk melalui pintu belakang rumah korban, karena dibelakang terdapat pintu besi yang bisa dipanjat," jelasnya.

Sulis menambahkan ada warga yang sempat mengetahui pelaku keluar dari rumah korban, tetapi tidak bisa menangkap pelaku. Pelaku melarikan diri lewat belakang rumah, yang mempunyai halaman yang cukup luas

Dari pantauan satumenitnews di lapangan, tim Inafis Polres Kudus melakukan penyelidikan dan membawa kantung plastik klip yang didalamnya terdapat beberapa tali. (YK)

Tidak ada komentar

Terbaru

Kesulitan Akses, Petani Salak Banyukembar Swadaya Bangun Jalan

WONOSOBO - Selama bertahun-tahun merasakan kesulitan untuk menjangkau kebun melalui jalan setapak yang rawan dan licin saat hujan melanda, t...