Breaking News

Rumah Muntiah Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

satumenitnews.com Rumah milik Muntiah (55) RT 2 RW 4 Dukuh Kalilopo, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah, dilalap si jago merah, Selasa (13/10). Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Rumah Muniah Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah
Tim Pemadam Kebarakan Satpol PP Kudus, BPBD Kudus dan warga sedang berupaya memadamkan amukan si jago merah.
  

Rumah Muntiah Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

KUDUS - Salah seorag saksi, Mashuri (50) warga Dukuh Kalilopo, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, mengatakan dirinya mengetahui kebakaran tersebut saat api sudah membesar, dia bersama warga lainnya langsung menuju tempat kejadian.

"Tau-tau asap sudah mengepul tinggi, melihat kejadian tersebut tetangga langsung lari ke tempat kejadian," kata Mashuri.

Lanjut Mashuri, ia menduga kebakaran terjadi karena konsleting listrik, sebab saklar listrik di rumah tersebut menempel di papan kayu, jadi mudah terbakar. Sambil menunggu tim pemadam datang, warga memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Ditempat yang sama, Noorkayin Tim Pemadam Kebakaran Satpol PP Kudus, menjelaskan bahwa dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah semua selamat, karena ibu Muntiah sedang bekerja di rumah sebelahnya, sedangkan kedua anaknya pergi ke Jakarta," paparnya.

Pada proses pemadaman, BPBD dan Satpol PP Kudus mengerahkan dua armada. tidak membutuhkan waktu yang lama, api berhasil dipadamkan oleh petugas. Kebakaran itu membakar seluruh rumah serta bagian dapur beserta isinya. Untuk penyebab kejadian belum diketahui. (YK/E2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Warga Ponggoyudan Ditemukan Meninggal, Hanyut Di Sungai Semo

WONOSOBO - Warga RT 03, RW 05 Dusun Ponggoyudan, Desa Sindupaten, Kertek ditemukan meninggal dunia, dikabarkan sejak sore hari menghilang us...