Breaking News

Supir Truk Asal Karawang Mendadak Meninggal Di Minimarket

satumenitnews.com  Seorang pria paruh baya asal Perum Puri Regency Blok C 1 /29 Rt 06 Rw 01 Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tiba-tiba roboh usai belanja di sebuah minimarket.

Supir Truk Asal Karawang Mendadak Meninggal Di Minimarket
Jenazah Amir Syarifudin (57) terbujur kaku di depan kasir minimarket


Supir Truk Asal Karawang Mendadak Meninggal Di Minimarket

KUDUSPria tersebut belakangan di ketahui bernama Amir Syarifudin (57) yang berprofesi sebagai supir truk. Diketahui, peristiwa meninggalnya supir truk terjadi pada Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Kudus Pati Turut Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah.

Menurut keterangan saksi, Hendri Aji Setiawan (24) karyawan toko minimarket mengatakan, saat itu pria tersebut masuk ke toko sendirian untuk membeli minuman.

"Usai membayar di kasir dan akan keluar tiba-tiba roboh dan kejang-kejang," kata karyawan toko tersebut.

Kapolsek Jekulo Iptu Supartono saat dihubungi media membenarkan kejadian tersebut.

"Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Jekulo bersama Inafis Polres Kudus dan tim medis menuju lokasi," ujar Kapolsek Jekulo.

Dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Kudus dan dari Puskesmas Jekulo, tidak ditemukan luka bekas kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, sambil menunggu Keluarga," jelasnya. (yk/E2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Kesulitan Akses, Petani Salak Banyukembar Swadaya Bangun Jalan

WONOSOBO - Selama bertahun-tahun merasakan kesulitan untuk menjangkau kebun melalui jalan setapak yang rawan dan licin saat hujan melanda, t...