Breaking News

Bersama Muspika, Polsek Dawe Kerja Bakti Bersihkan Sungai

KUDUS - Semangat gotong royong ditunjukkan oleh personil Polsek Dawe dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Muspika dan warga masyarakat Desa Ternadi Kecamatan Dawe Kudus,Senin (9/11) pagi. Kegiatan kerja bakti membersihkan parit dan sungai, memotong ranting yang menjorok ke jalanan, dilaksanakan bersama warga di sepanjang sungai Gunung Janti Diwil.

Bersama Muspika, Polsek Dawe Kerja Bakti Bersihkan Sungai
Jajaran Polsek Dawe Polres Kudus melaksanakan gotong royong bersama anggota Koramil Dawe dan warga Desa Ternadi.

Bersama Muspika, Polsek Dawe Kerja Bakti Bersihkan Sungai

satumenitnews.com Seperti diketahui, Polsek Dawe selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di wilayahnya. Ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan dan semangat gotong royong, apalagi sekarang ini sudah memasuki musim penghujan diharapkan dengan kerja bakti tersebut akan memperlancar aliran air sungai.

“Dengan dilakukan kerja bakti juga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Lagi pula saat ini memasuki musim penghujan, untuk mencegah banjir dan tentunya enak dipandang kalau bersih.” ungkap Kapolsek Dawe Iptu Deni.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K mengatakan bahwa keikut sertaan anggota Polri dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Kecamatan Dawe sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolres.


Ditambahkan AKBP Aditya, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kudus untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. (red/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Gelar Doa Bersama, Harapkan Pilkada Aman Dan Damai

WONOSOBO - Menjelang Pilkada serentak tahun 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, warga Desa Surojoyo, Kecamatan Sapuran menggelar Doa Bers...