Breaking News

Milad Nasdem Ke-9 Kukuhkan Tekat Pemenangan Afif-Albar

WONOSOBO - Peringati hari kelahiran, DPD Nasdem Wonosobo siap tancap gas untuk dukung pemenangan Paslon tunggal Afif-Albar pada Pilkada 2020 Wonosobo. Seperti diketahui, dalam Pilkada 2020 Partai Nasdem telah bergabung bersama enam partai lain seperti PDIP, PKB, Golkar, Demokrat, Hanura, dan PAN untuk mengusung pasangan Afif Nurhidayat dan Muhamad Albar.

WONOSOBO - Peringati hari kelahiran, DPD Nasdem Wonosobo siap tancap gas untuk dukung pemenangan Paslon tunggal Afif-Albar
Wahyu Ibed Pradana, Ketua DPD Nasdem menyerahkan potongan tumpeng kepada Afif Nurhidayat

Milad Nasdem Ke-9 Kukuhkan Tekat Pemenangan Afif-Albar

satumenitnews.com - Wahyu Ibed Pradana, Ketua DPD Nasdem mengatakan jika momentum peringatan hari lahir partai Nasdem akan digunakan untuk memaksimalkan pemenangan Paslon tunggal Afif-Albar pada Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang. Selain berkoordinasi dengan koalisi 7 partai, ia akan meningkatkan koordinasi di internal Partai Nasdem.

"Instruksi Ketua Umum, bapak Surya Paloh bahwa Nasdem dalam Pilkada Wonosobo harus kawal pasangan Afif-Albar," kata Ibed dalam pembukaan acara di milad DPD Nasdem yang ke-9 di RM Sarirasa, Rabu (11/11).

Dengan membawa semangat restorasi membangun negeri itu, partai Nasdem akan total dalam memutuskan dan mengawal kebijakan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Menurut Ibed dengan memberikan dukungan ke Paslon Afif-Albar dianggap sebagai langkah strategis untuk merubah kondisi daerah.

"Maka Nasdem harus mengukuhkan tekad dalam mengawal pasangan Afif-Albar memenangi pemilu di Pilkada mendatang," terangnya.

Tahun 2019 partai Nasdem memiliki konstituen sekitar 34.000, berbekal itu Nasdem siap menghadapi pilkada mendatang. Ibed juga mengatakan dirinya tidak ingin kecolongan, sebab posko pemenangan kotak kosong (koko) berada di Kecamatan Kertek yang merupakan basis dari partai Nasdem.

"Meskipun pemilu merupakan hak dari warga untuk memilih. Tapi saya akan pastikan jika mereka (koko) tidak bisa berbuat banyak di sana," tegasnya. (manjie/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pasarun.com Bantu Mitranya Berjualan Online

WONOSOBO – Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Wonosobo berkolaborasi dengan startup lokal Pasarun.com menggelar sosialisasi marketi...