Breaking News

Sikapi Hasil Survei, Afif-Albar Siap Tancap Gas

WONOSOBO - Hasil survei tim Pandawa tentang pasangan Afif-Albar dalam pilkada 2020 mengejutkan, paslon tunggal pemilihan Bupati Wonosobo ini ternyata lebih dikenal oleh masyarakat usia 50 tahun keatas. Hasil survei tersebut dibeberkan dalam konferensi pers Senin malam (23/11) di Aula DPC PDIP Wonosobo. Tim pemenangan Afif-Albar mengaku siap tancap gas untuk menyikapi hasil survei tersebut.

Sikapi Hasil Survei,  Afif-Albar Siap Tancap Gas

Sikapi Hasil Survei,  Tim Afif-Albar Siap Tancap Gas

satumenitnews.com - Mantan ketua DPRD Wonosobo, Afif Nurhidayat yang kini menjadi calon tunggal pada Pilkada 2020 Wonosobo mengatakan timnya siap tancap gas untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya sebagai calon Bupati dan M. Albar sebagai Wakil bupati. 

"Ternyata dari hasil survei kita lebih dikenal diusia 50 tahun keatas, hasil survei ini saya harap menjadi penyemangat untuk tim agar lebih intens lagi dalam mensosialisasikan pencalonan kami beserta visi-misinya," kata Afif.

Afif juga meminta agar tim menyasar warga milenial, ia mengakui dalam sosialisasi sebelumnya lebih terkonsentrasi untuk bertemu langsung dengan masyarakat sehingga warga millenial kurang tersentuh sosialisasinya.

"Ini kita akan mulai tancap gas untuk sosialisasi, baik nanti melalui kader-kader, media sosial ataupun media cetak dan elektronik. Tim juga sudah kami matangkan untuk lebih intens dalam sosialisasi," beber Afif.

Dalam konferensi pers Senin malam tersebut, perwakilan dari koalisi besar 7 partai (PDIP, PKB, PAN, Hanura, Golkar, Demokrat dan Nasdem) hadir membersamai. Mereka juga menyatakan siap tancap gas untuk sosialisasi pemenangan Afif-Albar.

"Wonosobo harus memiliki Bupati, apalagi situasi Pandemi seperti sekarang. Harus ada yang bertanggung jawab memulihkan tatanan sosial dan ekonomi, jangan sampai tidak punya bupati. Monggo sesarengan mbangun Wonosobo," ucap Afif yang juga meminta warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Manjie/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pembinaan SAR Community dan Pelatihan Potensi SAR Digelar di Wonosobo

WONOSOBO -  Badan SAR Nasional (Basarnas) Semarang menggelar pelatihan potensi dan pertolongan di ketinggian bagi potensi SAR dan SAR Commun...