Breaking News

TNI Ajak Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

WONOSOBO - Sejumlah titik  menjadi sasaran operasi yustisi yang dilakukan anggota Koramil 06 Kertek. Serma Suroto dan Serda Kuswo melakukan penegakan protokol kesehatan di pasar Kertek, Minggu (29/11).

TNI Ajak Pengunjung  Pasar Patuhi Prokes
Anggota TNI Sambangi Pasar Kertek lakukan himbauan protokol kesehatan

TNI Ajak Pengunjung  Pasar Patuhi Prokes

satumenitnews - Hal tersebut disampaikan Danramil 06 Kertek Kapten Inf Punidi, Operasi yustisi yang terus dilakukan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan agar penyebaran virus corona bisa ditekan.

"Opeasi yustisi terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan. Kebiasaan melaksanakan protokol kesehatan harus terus dilakukan," katanya.

Daramil juga meminta kepada anggota di lapangan untuk melaksanakan tugas dengan humanis dan proporsional. Dalam memberikan himbauan kepada pengunjung pasar, harus juga diberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Operasi yustisi yang dilakukan oleh Koramil ini sebagai bentuk keseriusan dari TNI dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan seperti ini akan tetap dilakukan di sejumlah titik untuk mendisiplinkan pengujung dan pedagang pasar," terang Danramil Kapten Inf Punidi (Budilaw79/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Selamat Bertugas, Jenderal

OPINI Oleh Idham Cholid WONOSOBO - "Dari kebudayaan bisa saja kita berbeda. Dari agama dan warna kulit bisa saja berbeda. Seharusnya p...