Breaking News

Anggota Kodim 0707 Wonosobo Monitoring Kesiapan TPS

WONOSOBO - Anggota Kodim 0707 Wonosobo melakukan monitoring meninjau kesiap siagaan pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan besok pada tanggal 9 Desember. (08/12)

Anggota Kodim 0707 Wonosobo Monitoring Kesiapan TPS
Anggotab Kodim 0707 Wonosobo bersama Ketua PPS Wonokerto Kecamatan Leksono

Anggota Kodim 0707 Wonosobo Monitoring Kesiapan TPS

satumenitnews - Sertu Romlan, Anggota Kodim 0707 Wonosobo sebagai Bhabinsa Koramil 11 Leksono mengatakan bahwa kedatangan dirinya dil okasi TPS adalah untuk mengajak koordinasi tentang kesiapan pihak penyelenggara di masing-masing TPS.

“Dimana TNI - Polri akan siap membantu dalam mengamankan jalannya pilkada. Oleh karenanya saya meminta kerjasamanya,” kata dia saat berbicang dengan Ketua TPS Desa Wonokerto Leksono.

Pentingnya saling kerjasama dengan semua pihak, ditambahkan dia, agar persiapan segala sesuatu tentang jalannya Pilkada betul-betul maksimal, Semua pihak harus bersinergi,” pungkasnya

Sementara itu Ketua PPS Wonokerto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Babinsa dari Kodim. Kehadiran anggota TNI sangat penting dalam rangka menjaga stabilitas pelaksanaan Pilkada serentak. Babinsa datang ke wilayah sangat membantu terkait Kamtibmas, apalagi saat ini keamanan dan ketertiban sangatlah penting.

"Selaku penyelenggara pemilu tingkat Desa hanya bisa berharap pelaksanaan besok bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala yang berarti. Kami bersama Babinsa Sertu Romelan mengecek langsung kesiapan tiap TPS, dengan harapan saat pelaksanaan tidak ada kekurangan ataupun kendala apapun," tambah Dani Darmanto. (Budilaw79/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pembinaan SAR Community dan Pelatihan Potensi SAR Digelar di Wonosobo

WONOSOBO -  Badan SAR Nasional (Basarnas) Semarang menggelar pelatihan potensi dan pertolongan di ketinggian bagi potensi SAR dan SAR Commun...