Breaking News

Awal Tahun 2021, 79 anggota Polres Wonosobo Naik Pangkat

WONOSOBO - 79 anggota Polres Wonosobo terhitung sejak 1 Januari 2021 menyandang pangkat baru, upacara kenaikan pangkat di gelar di halaman mapolres Wonosobo, Sabtu (2/1) pagi.

Awal Tahun 2021, 79 anggota Polres Wonosobo Naik Pangkat

Awal Tahun 2021, 79 Anggota Polres Wonosobo Naik Pangkat

satumenitnews.com - Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M. Si. mengucapkan selamat dan sukses kepada 79 anggotanya yang hari itu menyandang pangkat baru, juga menekankan untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat kerja.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat, ini semua merupakan anugerah dari Tuhan, namun selain itu kenaikan pangkat ini juga hasil dari dedikasi kerja rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.

Dalam penjelasannya saat pelantikan diketahui ada 12 personel naik pangkat dari Iptu ke AKP, Ipda ke Iptu sejumlah 2 personel, Aipda ke Aiptu sejumlah 6 personel, Bripka ke Aipda sejumlah 11 personel, Brigpol ke Bripka sejumlah 20 personel, Briptu ke Brigpol sejumlah 24 personel, dan Bripda ke Briptu sejumlah 24 personel.

Selain melantik anggota yang naik pangkat, juga digelar wisuda purna bhakti untuk 5 anggota Polres, 4 perwira dan 1 orang ASN yang telah memasuki masa pensiun. AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M. Si.mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan semangat tugas selama kurang lebih 35 tahun mengabdikan diri pada negara melalui Polri.

“Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama dinas, kepada rekan-rekan yang diwisuda purna bhakti, selamat menjalani masa pensiun semoga sehat dan sukses selalu,” ungkapnya. (manjie/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Perbup tentang Penataan PKL di Kudus Segera Terbit

KUDUS - Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus tidak lama lagi akan menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Kudus, tentang zonasi Pedagang Kaki Lim...