Breaking News

Kampanye 3M, Satgas Covid-19 Kalibawang Bagikan Masker Gratis

WONOSOBO - Guna percepatan pemberantasan virus Covid-19 Koramil, Polsek dan Kecamatan Kalibawang mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di jalan utama kecamatan Kalibawang. Dalam kegiatan tersebut tim gabungan juga memberikan masker gratis kepada masyarakat. Himbauan serta teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker juga dilakukan, diharapkan masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya virus corona.

Anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Kalibawang  Kampanyekan 3M


Kampanye 3M, Satgas Covid-19 Kalibawang Bagikan Masker Gratis

satumenitnews.com - Pelda Nuryani Batuud anggota Koramil 15 Kalibawang mengatakan, pihaknya bersama  Polsek dan Kecamatan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi percepatan pemberatasan Covid-19.  (9/2)

"Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk mengingatkan, menghimbau dan memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan sosialisasi sambil memberikan masker secara gratis," katanya, Selasa (09/02).

"Kami berharap mereka yang tidak menerapkan protokol kesehatan akan sadar pentingnya menjaga kesehatan. Dengan memakai masker setidaknya bisa mempercepat pemberantasan virus Covid-19," ujarnya.

Dijelaskan Pelda Nuryani, masih ada masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan, Koramil 15 Kalibawang bersama dengan unsur Polri dan Kecamatan terus melakukan sosialisasi disertai himbauan kepada masyarakat.

"Dengan dilakukan kegiatan tersebut, semoga warga masyarakat akan ikut mendukung kegiatan pemerintah dengan menerapkan 3M. Sebab dukungan semua pihak khususnya masyarakat sangatlah berarti. Tanpa ada peran serta dari masyarakat secara keseluruhan, virus ini akan terus ada," pungkas Pelda Nuryani. (Budilaw79/e2)


Tidak ada komentar

Terbaru

Pemdes Bumitirto Targetkan Desanya Jadi Sentra Tempe

WONOSOBO - Pemdes Bumitirto Kecamatan Selomerto mendorong masyarakat desa untuk mengembangkan home industri tempe. Program tersebut melibatk...