Breaking News

Kapolres Wonosobo Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

WONOSOBO - Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K., M.T pimpin pelaksanaan apel Kesiapan Bhabinkamtibmas sebagai Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19. Mereka nantinya akan membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya pemberian vaksinasi terhadap anggota Polri maupun kepada masyarakat umum sebagai tindak lanjut penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

Kapolres Wonosobo Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19
Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K., M.T 

Kapolres Wonosobo Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

satumenitnews.com - Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K., M.T mengatakan, apel kesiapan serupa juga dilakukan serentak di seluruh wilayah. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan program penanganan Covid-19 berjalan maksimal.

"Apel kesiapan yang dilakukan serentak ini yang diikuti seluruh Bhabinkamtibmas, jajaran Polres Wonosobo dan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Wonosobo. Ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menangani Covid-19," ujarnya. Kamis (11/02)

"Vaksinator dan tracer Polri ini disiagakan dalam rangka membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya pemberian vaksinasi terhadap anggota Polri maupun kepada masyarakat umum," ungkap Kapolres,

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo berpesan kepada seluruh bhabinkamtibmas maupun tenaga kesehatan Polri agar selalu mengutamakan kesehatan tubuh diri masing-masing dalam bertugas.

Kapolres Wonosobo Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19
Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo sebagai Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas maupun tenaga kesehatan Polri harus selalu berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat dalam upaya tracing sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Dalam pelaksanaan tugas sosialisasi vaksin, pengawalan hingga pelaksanaan vaksinasi, saya berharap rekan-rekan semua tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri. Tingkatkan imunitas, olahraga dan tetap semangat bertugas," pungkas AKBP Ganang. (Budilaw79/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

H. Suwondo Yudhistiro, S.Sos. M.Ag., Mengucapkan Selamat

H. Suwondo Yudhistiro, S.Sos. M.Ag., Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Wonosobo mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Afif Nurhidayat, S.Ag. d...