Breaking News

Koramil Garung dan Masyarakat Siapkan Jalan ke Lokasi TMMD

WONOSOBO - Koramil 04 Garung melaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Gemblengan Kecamatan Garung pada Minggu (21/02/2021). Kegiatan yang dilaksanakan antara lain mengumpulkan material untuk rolak jalan, penganyaman besi untuk pengecoran jembatan agar memperlancar pengangkutan material ke lokasi TMMD.

Koramil Garung dan Masyarakat Siapkan Jalan ke Lokasi TMMD
Anggota TNI bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Gemblengan Kecamatan Garung

Koramil Garung dan Masyarakat Siapkan Jalan ke Lokasi TMMD

satumenitnews.com - Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto mengatakan kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk persiapan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Gemblengan.

“Kegiatan yang dilakukan anggota Koramil bersama masyarakat untuk membuat akses jalan. Anyaman besi juga dipersiapkan untuk pengecoran jembatan agar kendaraan pengangkut material bisa masuk ke lokasi TMMD tersebut,” terangnya.

Danramil menjelaskan, meskipun pembuatan akses jalan baru mencapai 17 persen, diharapkan akan bisa memperlancar pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-110 yang akan dibuka pada 2 Maret 2021.

“Sebagai Danramil 04 Garung, saya berharap kegiatan ini akan menjadi awal keberhasilan pada kegiatan TMMD reguler ke-110 di Desa Gemblengan," pungkasnya. (Budilaw79/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

H. Suwondo Yudhistiro, S.Sos. M.Ag., Mengucapkan Selamat

H. Suwondo Yudhistiro, S.Sos. M.Ag., Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Wonosobo mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Afif Nurhidayat, S.Ag. d...