Breaking News

Partai Demokrat Jateng Total Loyal dan Solid Dukung AHY

SEMARANG - Munculnya skenario dan gerakan inkonstitusional oleh kelompok dan oknum tertentu untuk merebut paksa tampuk kepemimpin Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono adalah tindakan yang merongrong, memecah belah dan ingin menghancurkan masa depan partai politik ini. 

Kholik Idris, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah

Partai Demokrat Jateng Total Loyal dan Solid Dukung AHY

satumenitnews.com - Skenario dan gerakan demikian menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah, Kholik Idris, secara tegas pasti ditolak dan akan dilawan habis-habisan oleh semua pengurus, para kader dan simpatisan Partai Demokrat dimanapun berada, apapun resikonya.

"Semua pengurus, kader maupun simpatisan partai pasti akan menolak dan melawan skenario dan gerakan yang inkonstitusional seperti itu," ujar Kholik.

Lanjutnya, gerakan inkonstitusional yang diduga melibatkan banyak kekuatan, termasuk oknum di lingkaran elit kekuasaan adalah tindakan sangat tidak etis, arogan dan menabrak prinsip demokrasi yang jujur dengan menjadikan kekuasaan sebagai tujuan akhirnya, walau dengan menabrak aturan, kepantasan, etika dengan menghalalkan segala macam cara.

"Konspirasi untuk mengkudeta kepemimpinan Partai Demokrat dibawah Kepemimpinan AHY adalah tindakan yang menabrak akal sehat, memalukan dan menunjukkan arogansi kekuasaan yang norak dan tidak pada tempatnya," tegasnya.

Menurutnya tindakan seperti itu adalah Zalim dan tidak kesatria dalam berpolitik. Skenario busuk ini hanya demi memenuhi ambisi dan target politik jangka pendek dari orang dan kelompok tertentu saja.

"Tindakan seperti itu adalah zalim dan tidak ksatria dalam berpolitik," ungkapnya.

Terkait dengan praktik politik busuk itu, Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah sebagai Kepanjangan Tangan Partai Demokrat Jawa Tengah menyatakan sikap tegas, Total Loyal dan Solid mendukung AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.

"Kami juga akan tegak lurus dan patuh mengikuti segala instruksi AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam menjaga marwah dan keselamatan masa depan Partai Demokrat, dari ancaman dan gangguan para perompak demokrasi yang berkonspirasi untuk mendongkel kepemimpinan yang sah dan konstitusional," tegas Kholik Idris. (red/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pemdes Bumitirto Targetkan Desanya Jadi Sentra Tempe

WONOSOBO - Pemdes Bumitirto Kecamatan Selomerto mendorong masyarakat desa untuk mengembangkan home industri tempe. Program tersebut melibatk...