Breaking News

Pasar Kliwon Kudus Terbakar

KUDUS - Lantai satu Pasar Kliwon Kudus terbakar, Selasa (16/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik yang terjadi di salah satu toko penjual baji gamis "Zam-Zam".

Pasar Kliwon Kudus Terbakar
Tim Pemadam Kebakaran, relawan dan pedagang bahu-membahu memadamkan kobaran api
.

Pasar Kliwon Kudus Terbakar

satumenitnews.com - Salah seorang juru parkir, Didik mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kepulan asap diketahui berawal dari salah satu toko penjual baju gamis di Blok A lantai satu pasar grosir terbesar di Kota Kretek tersebut.

"Kepulan asap pertama kali diketahui sekitar pukul 15.30 WIB," kata Didik di lokasi.

Hal senada juga diungkap salah satu penjual es dawet yang mangkal di depan Pasar Kliwon, Gacok. Dikatakan, sekitar pukul 15.30 WIB, dia melihat sejumlah pedagang berlarian dari dalam menuju halaman pasar. Saat ditanya, katanya ada toko yang terbakar di lantai satu.

"Pertama saya melihat sejumlah pedagang lari dari dalam, ketika saya tanyai katanya ada kebakaran," tandasnya.

Sementara Kapolsek Kota Kudus, AKP Khoirul Naim saat dikonfirmasi belum mengetahui penyebab pasti peristiwa kebakaran tersebut. Pihaknya mengatakan kebakaran berada di Blok A Pasar Kliwon Kudus.

"Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Kebakarannya di Blok A lantai satu Pasar Kliwon," bebernya.

Pantauan di lapangan, hingga Selasa petang, sejumlah tim pemadam kebakaran dibantu pedagang dan masyarakat tengah bahu-membahu memadamkan api di pusat kebakaran. Belasan mobil pemadam kebakaran pun disiagakan di depan Pasar Kliwon Kudus, untuk mengantisipasi meluasnya kebakaran tersebut. (red/e2)

Tidak ada komentar

Terbaru

Pembinaan SAR Community dan Pelatihan Potensi SAR Digelar di Wonosobo

WONOSOBO -  Badan SAR Nasional (Basarnas) Semarang menggelar pelatihan potensi dan pertolongan di ketinggian bagi potensi SAR dan SAR Commun...